Ask @shallza_alqisthy:

maret kmrn,mntnku mutusin aku krn aku ketauan selingkuh sm cewe lain,ak selingkuh krn udh gk cocok sm mntnku,mskipun mntnku orgny baik bgt,cantik,gkprnh buat ak kecewa dan sllu nglakuin yg trbaik buat ak,ak salah gk sih? meskipun selingkuhanku gk secantik mntnku , dan lebih tua 3th dr aku

kamu yang salah kalo emang udah gacocok kan bisa diomongin dengan baik² ga harus selingkuh kan? kaminu yang ga bersyukur jadi org udah dapat yang ga bikin kamu kecewa malah kamu selingkuhin. ibarat kata nih kalo kata anak jaman skrg tuh rela ninggalinn berlian demi biji cabe. kalo mau selingkuh karna ga cocok atau bosen mending diomongin baik².

View more

Next