Ask @sheftyyz:

tau ga sih rasanya liat org yg pernah deket sm pacar kita masih ngepost foto yg ada pacar kitanya? nyesek plis😭

biarin aja, kalo kita negur org itu yg ada dia bangga dgn cara dia panaspanasin km, berarti dia udh berhasil bikin km sakithati sm tingkahnya itu tp kalo km diemin dia, dia jg malu sendiri nantinya, org kaya gitu tu gada otak, otaknya nihil segede udang, namanya org sirik mantan gebetannya pacaran sm orglain ya gitu BANYAK TINGKAH, ngelakuin apa aja udh kaya gada dosa bocah gituma datar bgt mukanya, diemin aja ya temankuuuu, telen sendiri aja rasa sakitnya, kesakitan akan terbalas oleh kebahagiaan wle

View more

Gimana perasaan kalian pas tau shbt kalian tuh ngehianatin persahabatan kalian, trus cara ngadepinnya gimana. Tolong, gua minta masukkan dari kalian:)

HAHAHAHA jangan rugi kehilangan 1 sahabat yg jelas kelakuan dia sendiri yg udh hancurin persahabatan kalian, sahabat itu musuh bermuka malaikat, hatihati mantemann hahha aku cuma ngasih tauloh, adanya persahabatan itu karena kita punya satu persamaan, kalo sahabat kalian dusta ya berarti sahabat kalian murka, kalo ga bisa nyamain pemikiran mau dipaksa gmn jg pasti malah bertolak belakang, musuh pun bisa jadi sahabat kalo punya pemikiran yang sama, daripada punya sahabat yg menjunjung tinggi kemunafikan males bgt kan, gausah so alim sama sahabat sendiri yg ada malah jijik, mau kita nasehatin ngasih tau yg lebih baik jg gaakan masuk ke otak dia, orang dia gapunya otak.

View more

love-

aku tak tahu arti cinta yg sebenarnya itu apa, bahkan seseorang yg jatuh cinta pun tidak akan berasumsi tentang cinta pada saat dirinya merasa tak dianggap ada. Cinta selalu ambigu dalam menyampaikannya, ragu dalam berkata dan bertindak, bahkan ironisnya sebagian cinta tak pernah menyadari bahwa dia memang cinta atau lebih memilih memendam tanpa memberitahu, apakah cinta serumit itu?cinta kadang tak adil,padahal seharusnya cinta saling melengkapi,bukan?
cinta mah lieur kaya bianglala.

View more

Next