Ask @shelahartanti:

Gimana sih cara paling mudah melupakan orang yg pergi ninggalin kita pas kita masih sayang-sayang nya? Jujursih dia berarti banget buat aku sampai-sampai sekarang dia pergi tapi aku belum bisa lupain sama sekali.

nanti kalo udah waktunya apalagi kalo udah nemuin yang baru pasti bakal lupa kok, banyakin main sama temen aja,jgn sering sering sendiri, dan yg paling penting jangan sekali kali stalking doi. namanya perasaan pasti lama lama bakal berubah ga melulu harus dia, milir logic aja dia aja tega ninggalin lo masa lo masih aja stuck di dia:)

View more

Kalo kalian suruh milih lebih baik bertahan dengan rasa sakit atau pergi dengan rasa sayang? Sebab ditinggalkan atau meninggalkan akan sama sama merasakan sakit :))

pergi sejauh jauhnya terus tinggalin dah tu rasa syg, percuma dong di sekolahin tinggi tinggi tapi mau aja di bego begoin sama urusan percintaan yg belom jelas akhirnya begimana, dari awal aja udah ga sehat apalagi selanjutnya,, jadi wanitamah kudu mahal bosq👌

View more

Next