Ask @sherlyazrina:

Misalnya, seorang cowo suka sm cewe padahal gak kenal sm sekali dan gak tau apa2 soal sifat cewe tsb. Knp cowo itu bs suka? Apa cm gara2 fisik cewe tsb?

Bisa jadi

View more

suka kesel ga sih ama org bila kalian tanya trus dijawabin 'kepo' trus manfaat main ask buat apa klo ga buat kepoin orang(?) your opinion.

Cenzi.
Gak kesel sih. Mungkin itu privasi mereka, jadi wajar aja kalo dijawab kepo hehe

View more

Ketika cowo lo punya banyak temen cewe yg deket,gimana?

nurwahid sw
Deket gimana dulu nih? Kalo deket masih sebatas temen aja ya wajarlah, selama gak macem2 ya gak papa. Kalo udah lebih dari sekedar temen nah baru deh ambil tindakan.

View more

Next