Ask @sherlyazrina:

cara taklukin pcr yg cuek gmna yah ka? pcr aku tuh cuek bgt kea misal aku blg lg ga enk bdan trus reaksi dia tuh kea “ydh si jan alay” -_- pokok nya aneh deh jarang bgt d manjain bahkan d ksh surprise2 gt. boro2 yah ucapan2 pemanis hubungan aja ga pernah. 😪 pcr aku tu kyk ga spesialin aku bgt:(

Pacar macem apa tuh kayak gitu :(
Secuek2nya pacar ya gak gitu jg dong sikapnya, gak pantes disebut pacar sih itu mah :)
Bakalan susah sih mau taklukin nya jg gimana kalo emg dia nya udah gak peduli, sikap dia tuh kayak gak nganggep km pacarnya.
Kalo aku jadi km sih gak akan bisa punya pacar yg kayak gitu :)

View more

Next