Ask @sherylwilliem:

tbh + imper HEHEHEHEHHE

Jinzuan
tbh kemaren kita baru jalan HEHEHE kalo ketemu pasti ketawa tapi gatau ngetawain apaan, segala hal yg dia lakuin pasti gua ketawain karna dia lakuin hal bodoh smua! HHA kalo ketawa heboh bener dah, ga di sini ga d china bsanya gangguin orang molo, bkin orang keki kesel mulua ma ni anak, lagi libur ampe maret bah libur wpaan tai! kalo mau hangout pasti maunya di jemputπŸ˜’ emang ga modal ni anak HAHA
imper "mati aja tai tu orang"
"makan tu cowo"
"gua enek ama dia"
"bitch bgt anjing"
"ih geli bgt sih keki gw ngeliatnya"
"eh elu berarti udh ga dkt sama *** dong"
"anjrit HAHAHA
"bego lu"
"eh anter jemput gue yakk hehehe"
ude

View more

Next