@shifaikrmhyy

Shifahani

Ask @shifaikrmhyy

Sort by:

LatestTop

People you may like

riskaannss’s Profile Photo Riska
also likes
VisionaAurora_’s Profile Photo Visiona Aurora
also likes
TasyaRahmani_’s Profile Photo s
also likes
jihansr9’s Profile Photo Jihan Sari T
also likes
Carlaptrinbla’s Profile Photo Carlaa
also likes
AsriRisni’s Profile Photo Asri Riani
also likes
luvinaalya’s Profile Photo kir
also likes
munamawaddah’s Profile Photo Muna Mawaddah
also likes
ninarahmafitri’s Profile Photo Nina
also likes
AlinRamadhaniAlexetianiVitalianti’s Profile Photo Alin
also likes
Sick03’s Profile Photo Rintik hujan
also likes
fel_ap’s Profile Photo フィラ
also likes
awdysr’s Profile Photo ifa
also likes
fzift’s Profile Photo Feza Iftitah
also likes
apriliaifa’s Profile Photo aprilia ifa
also likes
adilla_10’s Profile Photo .adilla
also likes
Naam155’s Profile Photo kayanarakadarpa
also likes
rista_aprianingsih’s Profile Photo ristaaprian
also likes
intanmaharani15’s Profile Photo ararylnbell
also likes
Khrnnisa_nh’s Profile Photo Khrnnisa_nh
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

aku suka temen kuliah aku udah setahun ini, menurut kalian dia harus tau apa selamanya jadi rahasia sendiri?

AqillaRahmaPutri’s Profile PhotoAqilla R
tergantung diri sendiri ya kak, kalau aku pribadi mungkin memilih diem. kadang ada perempuan yang mau confess dulu, gapapa it's normal, but harus siap dengan segala kemungkinan terburuk setelah kita confess🤍
Liked by: Shifahani

capek banget tugas kuliah banyak. tapi gamau nyerah

Hai kamu, semangat yaaa. Gapapa ngeluh, gapapa pasrah. But, jangan menyerah. Sending virtual hug bby🌸
Liked by: Shifahani

Pernah jadiin foto doi buat profil medsos ? Di medsos apa aja??

Ga pernah, karena menurutku sosmedku yaa mine. Gamau diisi foto2 orang lain kecuali ada fotoku juga disana
Liked by: Shifahani

Kalo temen lebih milih pacar ketimbang kalian,respon kalian gimana?

anastiya27’s Profile PhotoAnastia.DR
Jujurly kalau aku santai aja temen lebih deket sama pacar yaa karena temen juga berhak milih kebahagiaannya sendiri, ntar pas putus pas galau ya balik ke kita lagi tapi ya gapapa dibuat santai
Liked by: Shifahani

Whatsapp sama ig kalian bisa gak? Masa whatsapp sama ig gue ga bisa di buka. Whatsapp: pending,ig: tidak memuat berita atau sinyal nya yaaa

WhatsApp udah bisa
Liked by: Shifahani

Pernah ga sih, kagum sama seseorang di pertemuan pertama?

rzqfrd’s Profile Photorzqfrd
Pernah, but aku selalu mawas diri dengan kalimat "kalian baru ketemu wajar kalau yang baik aja yang keliat"
Liked by: Shifahani

Next

Language: English