@shilfi_makmun

Shilfiiiii___

Ask @shilfi_makmun

Sort by:

LatestTop

People you may like

tharrkn_’s Profile Photo AtharArkan
also likes
Baharudin_Akbar’s Profile Photo IG : Akbarbhrddn
also likes
bungatiaraa_09’s Profile Photo Bunga Tiara
also likes
apriliaNryni10’s Profile Photo Aprilia N
also likes
AsriRisni’s Profile Photo Asri Riani
also likes
riskaannss’s Profile Photo Riska
also likes
anarosdiana183’s Profile Photo Ana
also likes
dewi_fay’s Profile Photo dewi surya
also likes
raisawiwiasmeira’s Profile Photo wiwiAst96
also likes
Grizellee’s Profile Photo Grizelle
also likes
ssasael’s Profile Photo Sasa
also likes
Sick03’s Profile Photo Rintik hujan
also likes
diyah_iyah’s Profile Photo strawberry
also likes
dewi_islmh’s Profile Photo Dewi Islamiah
also likes
Mayatambunan99’s Profile Photo Maya Indriani
also likes
dilanzr24’s Profile Photo Fadila Anizar
also likes
ayy1997’s Profile Photo Anti
also likes
oktaviani6200’s Profile Photo oktaviani
also likes
vani_fartnela’s Profile Photo vanifartnela
also likes
Viraberl’s Profile Photo Vira Berliana
also likes
septiana02’s Profile Photo Anna
also likes
anssa34’s Profile Photo Sri anisa
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Mau tanya nih sbg orang awam, aku penasaran sm wanita yg bercadar tapi pake softlens, pake maskara, pake eye shadow, pake eyeliner bukannya tujuannya bercadar itu untuk menghindari syahwat lelaki ? Tapi kalau masih menggunakan seperti itu bukankah tetap terlihat menarik dan bisa memicu syahwat

Begitulah cara wanita menjaga auratnya VS cara laki-laki menjaga pandangannya
Seharusnya wanita bercadar itu meminimalkan/bahkan tidak perlu untuk memoles bagian matanya
Karena bagaimanapun juga, hal utama bagi laki-laki untuk memicu syahwat nya yaitu dari bagian mata wanita

Pernah gak sih kenal orang yang begitu ketemu langsung klik & dalam hati ngomong "he is the one"? cerita dong. soalnya aku kayak gitu barusan ini

Belum pernah sih.
Karena aku gak mudah untuk langsung klik ke seseorang. Butuh waktu. Contoh nih yang sekarang aku deket banget sama seseorang klik dalam hati juga "he is the one". Padahal kenalnya dari kelas 2 SMP, dan sekarang aku sudah semester 8
So, lama sekali baru aku ada rasa ke dia.
Eh tapi baiknya cewek itu tidak langsung to the point dan tidak terlalu yang mengkode
Sekedarnya saja :)

Gimana menurutmu dengan seseorang yang belum berdamai dengan masalalunya *belum moveon* tapi udah berusaha dengan memulai hubungan baru?

Jadi seperti pelampiasan saja ya?
Kalau memang tujuannya untuk pelampiasan (karena belum move on) menurut aku ya salah. Seharunya dia berdamai dulu, baru memulai :)

Pilih duda, muka biasa aja, ekonomi biasa aja, tapi sayaaaaaang bgt. Atau seumuran, muka lumayan, ekonomi lumayan, tapi cuek banget?

Pilih umur diatas 4 tahun. Muka lumayan. Ekonomi lumayan. Tapi cuek dan romantis dengan caranya sendiri :)

Bedanya cinta yg tulus sama terobsesi itu apasih? Jelaskan dong

Mungkin sih ya, kalau cinta tulus itu lebih ke apa adanya, tidak terlalu menuntut kamu harus seperti ini atau kamu harus memiliki ini dan itu. Sedangkan kalau cinta terobsesi itu terkadang lebih ke menuntut sang pasangan untuk selalu tampil sempurna bagaimanapun caranya.

Boleh dong rekomendasikan channel Youtube yang menurut kalian bagus

ainunnazarr’s Profile Photoremboko
Baim Paula (karena disitu channelnya sangat mendidik, belajar tentang pentingnya bersedekah. selain di channel itu mengajarai kita bahwa semua harta yang ada didunia itu adalah titipan Allah, jadi kapanpun Allah akan mengambil, kita harus siap untuk menyerahkannya)

bagaimana cara menghadapi orang yg mudah marah? tolong bantuannya. aku sudah cape serba salah terus :(

Dengan cara membiarkannya saat dia marah. orang yang mudah marah pada dasarnya belum bisa memposisikan dirinya sesuai dengan tempatnya. Ketika membiarkannya atau bersikap diam saja terkadang orang bisa berfikir, kalau masih tidak bisa dihadapi dengan cara didiamkan, maka coba untuk menasehati, tapi dengan narasi yang baik. semangat.

Apa yang akan anda lakukan jika anda sudah memberi kepercayaan kepada seseorang tapi dikecewakan?

yang pertama diam, karena yang namanya dikecewakan apa perlu marah-marah, ya percuma dong.
yang kedua memafkan, karena orang tersebut sudah berbuat suatu kesalahan.
yang ketiga tidak percaya lagi, untuk apa menaruh kepercayaan kepada orang yang merusak kepercayaan?

Next

Language: English