Ask @shiningmihra:

Apa nama belakang paling lucu yang pernah kamu lihat?

Makkasompa..

View more

Apa tempat terbaik untuk dikunjungi saat kamu ingin menikmati kesendirian?

Mungkin taman, kalau nggak balkon rumah...

View more

Siapa orang paling berani yang kau kenal dan mengapa?

Keponakan sya, karena dia sangat PD, bahkan saat naik motorpun jika melihat cowok cakep pasti diteriakin... Padahal saya yang diboncengin sangat maluuu dan nutup mukaaa..

View more

Kapan ulang tahun yang paling berkesan?

Saat ulang tahun yang ke 14 itu pertama kalinya dirayakan

View more

Jika kamu bisa menyaksikan kejadian dimasa lalu, masa sekarang atau masa depan, kejadian apa yang kamu ingin saksikan?

Menyaksikan masa kecil dimana saya dan kembaran saya di didik dan diberi kasih sayang dan cinta.

View more

thank yg udah ikutan.. jawaban kalian akan gw share malam ini via #VIOB https://www.youtube.com/channel/UCqBzQqZzkSD9g_KKuMDDaUw/featured PERTANYAAN SELANJUTNYA.. NASI GORENG ATAU KFC ??

nasi goreng

View more

Posting foto Valentine-mu?

Nggak ngerayain..

View more

Mana yang kamu pilih, kaya dan terkenal, atau miskin dan bahagia?

Jika kemiskinan dapat membahagiakan , kenapa tidak?

View more

Bagaimanakah kamu ingin diingat?

Aku ingin diingat bukan sebagai pahlawan hanya ingin diingat sebagai orang baik.! Not difficult

View more

Kapan seseorang harus berhenti belajar?

Tidak ada waktu seseorang untuk berhenti belajar, karena setiap detik, menit,jam,langkah yang kita lalui selalu ada yang harus kita pelajari. Jadi tidak ada waktu untuk berhenti!!!!

View more

Apa satu hal yang terjadi dalam hidupmu yang tanpa kejadian itu kamu tidak akan menjadi seperti sekarang?

Kejadian saat mama masuk rumah sakit,sejak saat itu hidup sya berubah, saya berfikir bahwa mama tidak selamanya akan bersama saya sehingga saya berfikir saya harus hidup mandiri dan semua itu terbukti, saya bisa melakukan apapun tanpa merepotkan mama lagi

View more

Jika kamu punya uang lebih dari yang kamu butuhkan, maukah kamu memberikannya?

Tentu, karena sebagian dari harta yang kita miliki adalah hak dari orang yang membutuhkan "sedekah"

View more

Warna apa yang paling sering kamu pakai?

Kalau warna baju (biru), kalau celana (hitam)

View more

Kamu punya karya seni atau poster di dindingmu? Posting fotonya!

Nih F4

View more

Musik apa yang mengingatkanmu pada masa kecil?

Musik slow/melow
kaya' lagu-lagunya melly guslow

View more

Gaya rambut apa yang paling cocok untuk perempuan?

Panjang

View more

Kata apa yang paling aneh di dalam bahasa Indonesia?

Dongo

View more

Apakah yang paling penting dalam sebuah hubungan?

Iman

View more

Apa hal paling spontan yang pernah kamu lakukan?

Waktu nonton film horor, trus setannya muncul langsung tutup mata,, itu aja...

View more

Jika kamu sangat lapar, sangat lelah, DAN sangat kotor, apa yang kamu pertama-tama lakukan - makan, tidur atau mandi?

Mandi

View more

di bullying atau membullying?

Membullying

View more

Binatang apa yang paling menakutkan bagimu? Mengapa?

Cacing, karena terlihat menjijikan,licin dan pokoknya bikin merinding..

View more

Apa hal kecil yang dapat membuatmu bahagia?

Tak ada beban

View more

Siapa namaku. . .:D

zulastri al azhari
Ulaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

View more

Apa jenis permen favoritmu?

Alpenliebe

View more

Next
  • 128
    Posts
  • 24
    Likes

About mihra shiningstar:

Allah|Muhammad|Ibu & bapak| BADMINTON| FIRMAN ABDUL KHOLIK
18 Desember 1999
Ketika kamu telah melakukan yang terbaik
yang kamu bisa, maka kegagalan bukan
seseuatu yang harus disesalkan. Jadikanlah
pelajaran.
sulawesi selatan