Ask @shofiauliya:

shofi auliya
Latest answers

Apakah kamu memakai kaus kaki saat tidur?

emm....ini pertanyaan dari konten Ask.fm ya ?
tapi aku nggak pengen jawab bener2, males aja
jadi..hari ini shofi pengen nulis aja

oke, udah sebulan ninggalin tempat itu, tapi rasanya masih saja teringat oleh tempat itu, masih kebayang setiap jengkal tempat itu, sampai hafal apapun yang pernah aku lakukan disana. Bercerita, bertemu orang-orang baru, harus ngontel ke mana-mana, bercanda, nyanyi-nyanyi dan apapun itu, aku masih tidak bisa melupakannya
kesal banget sih, kalau ada rasa gundah yang sebenarnya karena hal sesepele itu, tapi bagaimana lagi ? ribuan do'a ku lantunkan kepada Tuhan agar mau menghilangkan rasa tidak nyaman ini, tapi tetap saja seperti ada jiwa yang sengaja "mengandoli" dan menarik perlahan sehingga aku tidak bisa melepaskan semua ingatan disitu
nangis ? pernah, bahkan berkali-kali hanya karena mengingat hal-hal konyol yang sama dan pernah aku lakukan disana
melamun ? tentu saja, saat pikiran terbersit keluar menuju daerah sana lagi, pasti melamun adalah hal yang wajib

pengen segera liburan, kemudian mengajak teman-temanku yang kemarin kesana, tapi kendala biaya pasti menghantui kami,

aku memang pernah "jatuh hati" pada seseorang disana, tapi sekali lagi, itu cuma JATUH HATI, pada setiap cerita kecilnya, pada semangatnya, pada cita-citanya pada senyumannya.
tapi tahukah kau ? itu semua sudah luar biasa membuat ketidaknyamanan menyeruak pada setiap keadaanku sekarang, dan mungkin itu adalah sebagian penyebab kenapa aku seperti ini, tapi inggat, itu cuma SEBAGIAN.

ya Tuhan, tolonglah hambamu, hilangkan dari rasa gundahku ini

View more

Bagaimanakah kamu akan merayakan ultahmu berikutnya?

ke Pare lagi dong...
boleh donggg...
ayo donggg...
tanpa kado nggak papa donggg...
yang penting berkesan
ciee...cieeee...
uhuhuuuuu...

View more

Mana yang kamu pilih, kaya dan terkenal, atau miskin dan bahagia?

bisa di combine gak ?
gak terlalu kaya dan gak terlalu miskin = jadinya yang sedang2 saja
terkenal = ntar kan gampang kalau cari relasi
bahagia, it's the most purpose of my life

View more

Kasih gue suntikan motivasi dong biar gue semangat balik surabayaaa :') #Please

Izza Sholihah

inggat bapak ibu nak, kasihan nyari duit buat kamu
semangatttt semangaaattttttt

View more

Lu kok gatau sih WB :' jadi syediiiihhh WB = Writer Block

Izza Sholihah

nggg...apa yah ?
nggak tau juga, soalnya nggak pernah kejadian..hehe
otak ini selalu muncul imajinasi yg membuat saya insom
sebenernya kalau kamu tau aku bisa begadang sampe' malem, itu berarti otak shofi lagi sangat berfungsi dan butuh media unk menuangkan imajinasinya

View more

Kalo WB lagi nyerang~ lu biasanya ngapain??

Izza Sholihah

oke fix, pertama...gw g tau WB itu apa
hahaha

View more

Siang-siang gini enaknya ngapain yya?

Izza Sholihah

haha, balesannya sore nih, lagi masak terong balado khas padang (biar bisa buka warung masakan padang) lumayan sih rasanya, tp tidak se-cetar masakan bundo

View more

Jika dikasih kesempatan buat ketemu ichat lagi, apa yg bakal lu omongin???

Izza Sholihah

chatttt
ichatttt...
ganteng deh....
hehe..
chattt..
masih dipare yah ?
buka warung nasi padang bareng yuk ?
di pare bukanya
kenapa ? biar mengingatkan akan awal pertemuan kita disana
lop yu ichat <3

View more

Gantian deh! ImDes-in ichat cobaaa :D

Izza Sholihah

"sante dong"
"melbourne melbourne"
"tak tutok ngkok"
senyummm mulu nih anak

"gak bisa dec, nah gak pernah ketemu, tapi aku coba' deh"
ganteng
unyu
giginya cantik
tinggi bgt
muke-muke childis
kalo naik sepedah biasanya dibonceng didepannya arighi
kalo

View more

Berapa kali sehari kamu mandi?

2x :D

View more

Apa pendapatmu tentang keluarga Anang dan Ashanty?

saya pikirrrrrrr......
emmm...
oooohhhh.....

View more

Apa pekerjaan impianmu?

penyiar,ato yang berhubungan dengar PR

View more

Posting gambar cuaca di tempat kamu berada sekarang!

panas kannnn

View more

Hal apa yang kamu ketahui yang tidak diketahui orang lain?

kalo aku jawab,sama aja ntar diketahui orang donk

View more

Berapa waktu paling lama kamu tidak tidur?

20 jam

View more