Ask @shofiauliya:

Apakah kamu memakai kaus kaki saat tidur?

emm....ini pertanyaan dari konten Ask.fm ya ?
tapi aku nggak pengen jawab bener2, males aja
jadi..hari ini shofi pengen nulis aja
oke, udah sebulan ninggalin tempat itu, tapi rasanya masih saja teringat oleh tempat itu, masih kebayang setiap jengkal tempat itu, sampai hafal apapun yang pernah aku lakukan disana. Bercerita, bertemu orang-orang baru, harus ngontel ke mana-mana, bercanda, nyanyi-nyanyi dan apapun itu, aku masih tidak bisa melupakannya
kesal banget sih, kalau ada rasa gundah yang sebenarnya karena hal sesepele itu, tapi bagaimana lagi ? ribuan do'a ku lantunkan kepada Tuhan agar mau menghilangkan rasa tidak nyaman ini, tapi tetap saja seperti ada jiwa yang sengaja "mengandoli" dan menarik perlahan sehingga aku tidak bisa melepaskan semua ingatan disitu
nangis ? pernah, bahkan berkali-kali hanya karena mengingat hal-hal konyol yang sama dan pernah aku lakukan disana
melamun ? tentu saja, saat pikiran terbersit keluar menuju daerah sana lagi, pasti melamun adalah hal yang wajib
pengen segera liburan, kemudian mengajak teman-temanku yang kemarin kesana, tapi kendala biaya pasti menghantui kami,
aku memang pernah "jatuh hati" pada seseorang disana, tapi sekali lagi, itu cuma JATUH HATI, pada setiap cerita kecilnya, pada semangatnya, pada cita-citanya pada senyumannya.
tapi tahukah kau ? itu semua sudah luar biasa membuat ketidaknyamanan menyeruak pada setiap keadaanku sekarang, dan mungkin itu adalah sebagian penyebab kenapa aku seperti ini, tapi inggat, itu cuma SEBAGIAN.
ya Tuhan, tolonglah hambamu, hilangkan dari rasa gundahku ini

View more