Ask @si_ucingg:

Boleh gak sayang dan suka sama orang satu kerjaan, dan kita sering main. Awalnya aku gak tau kalo dia udah punya pacar, aku taunya dia udah punya pacar pas udah nyaman banget. Terus aku harus bagaimana?

Widi Suci Nur Ashrifah
Mau mundur bareng gak mbak😭😭?? Kalo mau, ayokk mundur mbak ..
Jgn trus maju, nnti malah ada doa biar mereka cepet putus. Gak baik, nnti kena karma.
Cukup smpe situ perasaan nya mbak, mundurin dikit klo mampu.. Cukup tanamkan klo itu nyaman untuk sahabat..

View more

Ada driver ojol yg ngechat WA, ngajak kenalan. Awalnya aku cuek sih. Tapi kasian. Aku ladenin seperlunya aja. Tapi lama-lama kok nyaman. Gimana ya? Mau punya rasa juga pasti ga bisa. Ortu jelas ga mungkin nerima. Aku dokter dan dia lulusan SMA. Mending stop dari sekarang kan? Menghilang pelan2 gitu

Ngggg.. gimana ya.. Tapi mending pelan2 pergi sebelum rasa yg kamu punya semakin besar kak, masih sebatas nyaman. Cukup segitu aja, nyaman berteman.. Karna menentang orang tua itu gak enak kak seriusss, aku gak menganjurkan untuk menentang orang tua. Kecuali kakak mau berjuang, dan kk sndiri yg tau orngtua kk seperti apa, seberapa persen kata "luluh dan restu" yg akan terucap dri orang tua kk kalau berjuang..
Tuhan maha pembolak balikan hati, tuhan juga yg memberi "rasa" kepada hamba nya.. Kembali ke sang pencipta, minta petunjuk harus berjuang atau berhenti..

View more

Next