Liburan kemana? Aku juga pengen:(

Ditempat yang bisa buang penat dan letih😞

Dikasur itu mah, kalo udah tiduran dikasur berasa lega banget wkwk

Di kasur cuma buang lelah aja gak bikin happy

Iya juga sih, trs dimana? Di gunung?

Bisa jadi, mungkin juga tidak. Tak taulah hanya ingin pergi dari rutinitas sehari" dan mencoba hal baru

Wkwk nonton aja coba, menghilangkan penat sih, tapi meludeskan uang juga

Iya happy habis itu sampai rumah tambah pikiran lagi 😪