Ask @sifaraisy:

mau cerita aja sedikit tentang dia boleh? hehe Dia manusia yang bernafas seperti pada umumnya yang katanya selalu menyukaiku, dia bilang dia suka nyebut" namaku senang katanya. Aku tidak mengerti apa senangnya menyebut namaku, justeru aku lebih senang menyebut namanya😁

bayusoehadanovaldi19
Siapa atuh siapa
Kalo manusia
Ya meningan kamu tanya aja
Kalo menurut aku si aku suka manggil nama a...tapi a suka manggil nama b jhaaaa mendingan ngobrol dari pada saling sebut nama aja

View more

Kenapa ya rasanya ganyaman banget kalo bareng sama orng gaakrab walupun temen sendiri rasanya canggung kikuk gtu, kalian gtu gasih dan kdang gw bingung mau ngbrol apa soalnya dianya diem trus hahaa

Sama ,manusiawi lah ,tapi kalo aku sih tinggal ngobrol aja,say hai ,bahas mata kuliah yang akan dipelajari,atua bahas mata kuliah yg kemaren baru di bahas ,banyak topik sih,tapi kalau canggung mendingan jangan nanti cape sendiri

View more

Next