Ask @siitadwh:

Jika seseorang memiliki kemauan untuk melakukan inovasi baru, akan tetapi terhalang oleh rasa malas, menurutmu hal apakah yang harus dia lakukan? dan apa yang bisa menghilangkan rasa malas?

seseorangnya kamu kan. oke kita pake kata ganti orang kedua!
((ini pengingat buat aku juga sih hehe))
yang harus kamu lakukan ya menghilangkan rasa malas itu hehehe
ingat lagi, motivasimu mau berinovasi itu apa? carilah motivasi yang kuat (aq juga bole /g), yang bikin kamu selalu ingin berproses. jangan nyerah di tengah jalan, kalo caramu bener pasti akan selalu ada bantuan yang datang. apalagi ya? kalo kurang tanya lagi deh~
SMANGATTTTT ♡♡♡

View more

lebih suka makanan makanan yg praktis seperti mie instan yg mengandung pengawet, atau makanan alami yg perlu di olah terlebih dahulu? di tunggu jawabannya💞🙆

lebih suka makanan alami (?) sih.............. soalnya kalo yang praktis gitu kadang bikin enek :(
tapi saya mahasiswa jadi tidak bisa jauh dari yanh praktis padahal pengen hidup sehat hhh :(

View more

rekomendasiin film

1987
film korea sih, maaf kalo gak suka:(
tapi bagus, serius.
diangkat dari kisah nyata yanh ceritanya tuh mirip mirip kerusuhan di indo pas zaman orba(?)
tapi habis kejadian itu mereka bisa bangkit dan sesukses sekarang. kita gimana?:(
filmnya lumayan lama dan mungkin kamu bakal ngantuk tapi kalo udah di akhir akhir bakal merinding sendiri! ada video asli kejadiannya juga pas akhir!
keknya ini aja sih, jarang nonton film hehe

View more

Next