Ask @silsilfani:

Biasanya kalo lagi ngerasa kesepian bgt, apa yg bakal kamu lakuin buat menghibur diri?

Honestly, dulu gw bakal ngider kemana tau sendirian. Nonton, makan, ngemall sendirian. Tapi akhir2 ini udh ga pernah kayak gitu. When i feel lonely, i stay lonely until the feelings fade. Sangat ga membantu deh sala nanya wkwk

View more

Kapan dan di umur berapa sih seseorang itu bisa jalani hubungan serius tanpa ada kata main main?

Gw rasa itu ga bisa di takar yagasi? Karena umur mental orang2 beda2 kan. Ada yang di umur 23 udah bisa serius dan tau arahnya kemana sama pasangan. Ada juga yang udah 35 tp masih takut komitmen ya ga ada yg salah cuma mungkin gabksa di takar ajah????

View more

Kenapa ehhh kenapa orang2 suka menambahkan gula ke secangkir kopi? 😓

Gatau tp mo cerita deh. Gue suka rasa kopi hitam tanpa gula. Suka banget malahan. Tapi kadang ada perasaan kayak 'hah masa gw gapake gula' dan perasaan bersalah itu yg bikin gw nambahin gula di kopi2 gw, dan kemudian selalu di setiap kesempatannya gw menyesal krn kopi gw jadi manis (?) Pas ditanya sama temen kantor kenapa pake ditambah gula kalo udah suka rasa paitnya? Gw cuma jawab 'gak tau' ya krn emg gak tau knp. Nah tuh aneh ga w kayak sifat aslinya terpancar dr situ gasi

View more

Next