@silvafitrii

SilvaFtryh

Ask @silvafitrii

Sort by:

LatestTop

People you may like

Fransiskavlinda’s Profile Photo Fransiska Linda
also likes
nadaputri15’s Profile Photo Nada
also likes
tharrkn_’s Profile Photo AtharArkan
also likes
SANSANNELLA’s Profile Photo nela
also likes
sekarayuningtyas’s Profile Photo Sekar Ayu
also likes
BicaraLimited’s Profile Photo Angga Mahesa!
also likes
nofitarayan’s Profile Photo Nofita Ry
also likes
aqlnsa’s Profile Photo ulannn
also likes
dinahinass_’s Profile Photo nnas
also likes
AkireHadni’s Profile Photo Ein
also likes
nedrazoe’s Profile Photo Gabut aja
also likes
IimMV’s Profile Photo Vaishaka★
also likes
Chaichiro’s Profile Photo Cha
also likes
agnesdorothy’s Profile Photo Agnes Dorothy
also likes
putri_hermawati’s Profile Photo Puherrr
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Punya temen udah muka jele, hati busuk, nusuk dari belakang, pencitraan, enaknya diapain guys?? Toxic bgt ya sampahxx

Pukul

kenapasih org kalo udah ngutang tuh bayarnya suka entar2? gue kl dah punya duit pasti lgsng gue bayar. ga tenang idup cuy klo byk utang

Tmn gue blm bayar utang Uda setahun lebih , udah gue tagih 3x , malah nomer gue di hapus wkwk , dan postingan dia isinya Riya semua jingannn.

tadi pagi beli nasi padang 2 bungkus, sekarang perut sakit banget kayak mau meninggal. mikir keras, kirain kenapa. eh ternyata nasi padangnya belom dimakan, xixixixixixixixixi

Salty;(((

Kalo pasangan gak ngasi tau soal password HP dan gak sengaja kita lihat passwordnya. Besoknya pasangan ganti password. Itu bagaimana cara menyikapainya? Biasa aja kah? Apa harus was2 takut dia nutupin sesuatu?

Lebih ke kaya yg ada di tutupin sih menurut aku hehe , semisal dia tau klo kamu udah tau apa pw nya dan semisal gada apapun di hpnya , seharusnya nggak langsung diganti gtu kalo emng gada apa apa

Ada yang punya pengalaman mistis ga? Ceritain dong kalo ada 🙂

Annisaismaaa’s Profile PhotoOFF, KKN 45 HARI!
Disamping rumah ak kebun kosong gtu bekas bengkel,dan sebelahnya lg rumah sepupu. Suatu saat ak denger ada suara orang nyapu jam 2 pagi,padahal sepupu ak sama keluarganya lg pulkam. Sampe skrg ak gatau siapa yg nyapu sepagi itu wkkw
Liked by: OFF, KKN 45 HARI!

Mau nanya serius, kalo pacar kalian pergi makan ber2 sama temen nya yg lawan jenis, kalian marah atau yauda aja gitu cuma temen kan(?) Atau gimana?

Kalo aku jd km pasti banyak nanya sih ,knp bisa dia berdua gtu. Kalo seandainya dia hangout sama yang lain ( gak berduaan ) ak masih maklum tp kalo berdua gtu keknya agak ganjel aja gtu wkwk

emosi bgt drtd daftar perpanjang sim online tp websitenya bapuk bgt!! email registrasi gw ga dikirim smp skrg ktnya error. trs gw mau pengajuan pengembalian dana jg gabisa. benci bgt kl udah urusan sm administrasi pemerintahan kyk bgini!!! bobrok!!

Tetap tenang

Masih ada ga sih cewe yg mau kalo diajak jalan itu bayar sendiri-sendiri semuanya? Bukannya pelit, tapi kita mah belom bisa nyari duit sendiri gitu

ridhony’s Profile PhotoYahyacik
Ak kalo hangout sama temen cewe/cowo biasanya bayar masing masing sih. Kalo sama doi kadang dia yg bayar kadang jg ak,tergantung siapa yg ajak wkwk

Kenapa si cewe cakep ga mau naek motor Supra jadul?! Bukannya sombong, kalo aku punya mercy di rumah dan aku lebih milih pake Supra jadul buat jalan, kenapa cewe cakep ga mau? Keliatan miskin ya?

Ak mau mau aja naik Supra, soalnya ak ga cakep wkwk

Next

Language: English