Ask @silvianura:

klo km dlm posisi dmn km pnya pacar, nah pacar km digodain sama cwe lain pdhl si cwe nya ngrt dia udh pny pasangan. cwo mu cuek2 biasa gt tp ya masih nanggepi apa2 yg berhbgn sma dia. Dg begitu si cwe nya trs2an goda si cwo nya soalnya (mgkn) bagi dia dikasih jalan. apa yg km lakuin? tnggpanmu gmn?

Bilang deh sama cowok aku. Jangan ditanggepin itu cewek. Kalo dia tanggepin berarti ya cowokku juga mau sama dia. Ada kemungkinan cowok ku cuek sama dia cuma gara2 didepan aku kan? Jangan nyalahin cewek nya terus2an. Inget, ga ada air bisa masuk kalo gak ada lubang.

View more

Gimana cara nghadepin haters menurutmu?

AL Augustyan
Ini udah pernah aku jawab belum ya. Mm pasti sering baper kalo ada haters ya. Kadang ga ngapa2in di'hate'.
Namanya juga manusia. Tapi kalo aku, berpegang teguh buat percaya sih, kalo haters itu orang pertama atau orang yg paling sering liat kesuksesan kamu nanti. Soalnya haters itu kan perhatian banget sama kamu. Seenggaknya dia pasti nggak sekali lah ngecek keadaan kamu. Trus, semakin kamu sukses semakin dia sebel😅
"Orang yang gampang ngehate adalah orang yang merasa dirinya lebih dari orang lain" orang sering merasa bahwa dirinya lebih pantes dapet hal yg orang lain dapetin. Gituuu

View more

Next