@silviyahhanifah

silviyahahaha

Ask @silviyahhanifah

Sort by:

LatestTop

Menurut lo kenapa cewek mau di jadiin yang ke dua, padahal cari yang laen masih ada, itu termasuk penyakit ga sih?

Karena sayang. Sayangnya bego

Related users

Share dong gunung yg paling aman untuk pendaki pemula di jawatimur gunung apa.. pengen banget hiking" dan menikmati pemandangan sunset di puncaknya nih hehe

Gunung pundak wkwk, karena tracknya ga seberapa nanjak dan menurut aku aman juga soalnya jauh dari mitos hehe

Gais nanya dong, kalo perempuan udah cantik, pinter, rajin, pinter cari duitjuga , kalo di sia2in menurut kalian gimana ?

Yg nyia2in kurang bersyukur, haus kasih sayang wkakaka

Mustahil untuk jatuh cinta tanpa menyakiti hati orang lain. Sadar ataupun tidak, ketika seseorang jatuh cinta, akan ada orang lain yng terluka.

Hmm sedih

Sebutin ciri² orang yang suka sama kita dong

Cemburu klo lo deket yg laen. Yhaaaa tp dia bukan sp sp hahaha

Next

Language: English