Ask @singgiharyadi:

Bagaimana menjaga hubungan agar tetap baik?

Hubungan saya pun tidak pernah baik baik saja, pasti ada saatnya yang satu kesel yang satu marah dsb. Tapi sebisa mungkin dalam keadaan apapun harus ada salah satu yang ngalah (((itu penting))) karena kalau 22nya keras kepala gak mau ngalah gak akan bisa bertahan lama.
Terus komunikasi, itu juga penting! seenggak nya ngabarin sedang apa dimana dengan siapa sekali sehari, supaya dia yg jauh dari kita itu gak khawatir.
Kalau sudah mulai bosan ingett itu bukan alasan buat kita ninggalin dia, bukan! tapi coba bikin suasana baru dengan cara apapun kamu lakuin kedia bikin dia seneng. Tapi kalau saya, dianya bosan dengan bikin suasana baru terus, kita lost contact dulu beberapa hari, gak ketemu dulu beberapa hari, pasti kalau kangen juga dia ngabarin kan? hahaha
Bikin dia happy itu juga penting, kalau buat pasangannya yg manja coba buat manjain dia terus, kalau saya sebisa mungkin ngikutin apa yg dia mau, kaya manjat pohon sawo belanda misalnya -,-
Udah ya segitu aja bukan spesialis hubungan langgeng sih, tapi doain biar cepet kepelaminan

View more

Hati2 disana, jaga kesehatan biar gasakit2an lagiihh

Laela Hayati Whydhn
Kamu tau? aku nggak pernah ngerti seperti apa itu kematian, tapi setidaknya aku sangat mengerti apa itu kehidupan. Aku cuma ingin selamanya bisa nemenin kamu, meskipun aku sadar aku nggak akan bisa menjaga janji itu, aku memang tidak dapat memberikan mu sesuatu yg berharga seperti teman-teman mu yg lain tapi kamu akan bahagia dengan hidupmu saat ini bersamaku

View more

beneran putus sama laela ? cewe yg di line itu siapa ? cewe baru? hebat ih baru putus udah dapet gandengan baru

wahh kamu so tau banget yah, aku baik-baik aja ko sama laela, cewe yang mana ? mungkin yang kamu maksud itu temen aku, gak mudah buat aku pindah kelain hati, karena memperjuangkan itu sulit, kalaupun aku nyoba buat pindah kelain hati pasti aku nengok dulu kebelakang begitu banyak perjuangan yang udah aku lakuin bareng dia, sudah terlalu jauh untuk diberhentikan, memang banyak diluar sana yang lebih cantik, tapi yang terbaik yang bikin aku nyaman dan insyaAllah aku jadi imamnya, ya cuma @laelaahw :)

View more

story hari ini

Abis makan ayam penyet nih di salah satu tempat makan dibandung bareng fale, tempatnya keren dipinggirnya ada danau gitu dan banyak org yang lg naik perahu
👦: fa, nanti abis makan kita naik perahu ya, kaya nya seru gitu aku yang dayung deh kita berdua aja.
*gak tau kenapa tiba-tiba si fale bilang*
👧: engga ah, entar kalo perahu nya oleng terus aku kejebur gimana? Semua orang bisa tau dong kalo aku itu MERMAID.
*huanjirr udah kaget, ngakak, keselek tulang ayam lagi* 😄😄😄

View more

Next