@sir_efron

Nicki

Ask @sir_efron

Sort by:

LatestTop

People you may like

aracnss1’s Profile Photo Ara
also likes
shidiw_’s Profile Photo shinta dwi
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Cara nolak orang yg minta kontak kita tanpa harus nyinggung dia gimana:(

ya tolak aja, susah amat...

Warga ask mau tanya dong. Kalian disini ada ga yg hobinya nongkrong ke cafe2. Trs kumpul bareng temen2 trs dipap distory.Ya minimal seminggu 3x/4x an gitu lah. Terussss Hangout ke mall beli barang H&M dn sebgainya di foto mirror diliatin barang mewahnya. Gitu uangnya dpt darimana si? Serius nanya

KERJAAAAA...
JANGAN LU FIKIR BABI LAGI TREND LU MALAH MIKIR YG TIDAK"...
KUNCINYA KERJAAAAAA WOYYY

Gimana cara ngatasin situasi saat kumpul sama temen temen, mereka becanda tertawa tp aku malah mikir kaya "perasaan gaada yg lucu" aku ngerasa kaya ga nyambung gitu sama candaan mereka.

ikutin aja alurnya... ntar juga feelnya dpt

Misal u diundang mantan nikah, dan u jomblo. Datengg nggak? Bawa siapa!

datanglah...
sendiripun gak papa...
gengsi amat

Apakah kamu masih menyimpan barang pemberian dari mantan? Kenapa?

curhatceria’s Profile PhotoCurhat Ceria
masih,
karena saya menghargai sesuatu yg diberikan kepada saya, baik itu barang atau apapun itu...

Kenapa malas sekali kenalan sama orang baru :'(

tyasaidha4200’s Profile PhotoAi
jangn batasi pergaulan mu hanya karna kata tidak sefrekuensi...
buatlah pertemanan menjadi asik, krna perbedaan itu bukan selalu hal yg negatif...
jadi bertemanlah secukupnya dan bergaullah sewajarnya

+ 1 💬 message

read all

Gimana caranya sih masak telur mata sapi biar mulus kayak di gambar bungkus indomie

pake teflon, terus jgn pake minyak, tpi pake butter atau margarin, dengan api kecil...

Next

Language: English