@sisiliaskfm

Sisilia

Ask @sisiliaskfm

Sort by:

LatestTop

Hal terbaik apa yang bisa kamu lakukan dengan selembar permen karet?

paling debestt dah klo bikin balon yg gedeeeee bgt dr permen karet ituuuu

Related users

pernah nggak ngerasa kesepian? kalo pernah, biasanya km ngapain?

sering keknyaaaaa.
yaaanyanyi2 ae guemah

Kalo lu ketemu sama orang yg kaga suka sama lu bakal berbuat apa?

ya lietin dulu ae,umur gaada yg tau

Pernahkah kamu mengirim surat cinta tanpa nama ke seseorang?

surat cinta itu apa?
aku hanya tau surat cinta untuk starla

pendapat kmu tentang orang yg bilang bahwa dalam hidupnya ga ada untuk kedua kalinya? (otomatis dlm semua hal kan, baik percintaan,hidup,karir dll) apa dlm semua hal tidak ada untuk kedua kalianya?

pasti adalah
kalo kita gagal pasti ada kesempatan ke2 buat ngecoba lagi

Apa manfaat jadi orang terkenal?

manfaatnya bisa mengangkat jerawat,komedo,meninggalkan hal2 yang gaberfaedah,dan masih banyak lagi.
ditunggu orderannya sist?

Mana yang lebih penting – karier atau keluarga?

karna doa keluarga adalah bg an dr suatu karier kita.

Gimana perasaan lo ketika lo lagi di mall atau lagi jalan ketemu sama mantan ? dan apa yang lo lakuin saat itu terjadi ? Tbh ya ❤️️

yagagimana2

tes pakek perawatan wajah apa? kok mulus gak pernah ada jerawat

gapake perawat2an apa2si akumah.
paling kalo malem cuci muka make aer doang udah.

Next

Language: English