Ask @sisilndini:

Tanggapan ttg SNMPTN gmn? Masa tmnku yg kalo ulangan aja remidi mulu, banter2 nilai gaperna lebih dr 8, tp lolos snm sastra inggris unsoed. kan katanya kuliah harus sesuai passion dan dari hati mau kmn, lah ini diaa udh kg ad skill, cuma pgn "Asal bisa masuk biar ga SBM" doang. KANN "IWW" bgt

aduh iri banget sih sama org yg lebih maju:) gaboleh gitu mas/mba hehe semua org udah punya rezekinya masing2

View more

Next