Ask @siskajuniard:

Kok bisa pisah kenapa? Ini netijenn butuh klarifikasi :(

mimil
Wes takdire gini Yo mungkin mba 😂, wes ga sejalan pisan pemikiran e ,. Mosok aku ngalah terus :( Berjuang dewe Yo gakuat mba , ehh kuat deng asline. Tapi emng dee pingin e Yo mengakhiri hubungan dadi yowes , ate tak pertahankan kek pie ae Yo gaiso mba , wong niate diakhiri. Hueheheh , memang lebih baik berteman saja

View more

Jika ada pilihan bertahan dalam baik tapi itu sulit(hampir gak mungkin), apa bertahan dalam kebiasaan(buruk) tapi mudah??

i z u l
Bertahan dalam baik dong walau itu (sulit) , karena nanti kalo udah terbiasa pun jadi biasa aja ga sulit . Daripada bertahan di kebiasaan (buruk) , ya selamanya ntar tetep aja kaya gitu . Jangan bertahan sama kebiasaan buruk ,keluar kek dari zona nyaman. Berani berubah tuh hebattt, . 🤗🤗

View more

+4 answers Read more
Next