Ask @siskaparamitha:

People you may like

asryayyu’s Profile Photo Bbychubby
also likes
ZahraaSofiaa’s Profile Photo RARA
also likes
firhansyah2308’s Profile Photo B
also likes
AlifiaSyam’s Profile Photo I'm Cony
also likes
Putri2112’s Profile Photo Putri
also likes
imassnh’s Profile Photo Im✨
also likes
anisabayuu’s Profile Photo By
also likes
Zeerintputrii’s Profile Photo Inka Zamora
also likes
Nurnafisahh’s Profile Photo Nurnafisah
also likes
lushyanamarlinaa’s Profile Photo Lushyana Marlina
also likes
ninarahmafitri’s Profile Photo Nina
also likes
StefaniHyeme’s Profile Photo Maria Stefani
also likes
wiranti07’s Profile Photo Wrant
also likes
lieivonne’s Profile Photo ivon lianata
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Menurut kalian cinta sejati itu bagaimana si? Ketika istri sangat tulus mencintai, namun sang suami hanya menerima cinta dari istri sedangkan dia tidak memberi cinta ke istrinya. Itu cinta sejati bukan?

maaf aku kurang faham, tapi dari apa yang kamu bilang mungkin perlu dilihat dulu dari love language masing-masing. mungkin ada perbedaan love language jadinya salah satunya gk merasa dicintai walaupun sebetulnya itu cara dia mencintai

View more

Kamu keberatan nggak buat ngobrol? Aku punya pertanyaan? Menurutmu perlu nggak jujur kalau kamu lagi selingkuh?

Dyanrahman12’s Profile PhotoDynrhmn
ngobrol soal apa? kalau aku pribadi aku tipikal orang yang cukup terbuka sama pasangan. tapi berhubung aku gk pernah selingkuh aku gk tau harus jawab apa. tapi balik lagi karena aku cukup terbuka, aku biasanya suka cerita kalo ada orang yang coba deketin aku atau gimana ke pasangan, pasti ada yang gk bisa terima. Tapi kalau kayak gini kan urusannya udh ada yang coba buat gangguin hubungan, jadinya perlu di diskusiin enaknya gimana

View more

Pernah ga sih kalian merasa sendirian, dan nangis karena ga tau harus gimana? Aku lg gitu.. harus gimana ya? Se enggaknya biar tenang gitu

Pernah, aku pernah ngalamin ini beberapa kali semenjak pandemi. Nangis aja sampe ngerasa lega, tapi jangan berlarut-larut karena kamu bisa kecapean sendiri. kalau sudah lebih lega, waktunya nyibukin diri kamu nder. cari cara yang bikin kamu lebih baik, seperti olahrga, dan hangout bareng temen. kalau aku pribadi oaling ampuh dengan dua cara itu, olahraga dan ketemu orang (bisa keluarga dan teman)

View more

Next