Ask @smaharanii:

Td malem, gw udh jjur ama dia (jkt) kalo akhir akhir ini gw lg suka liat seseorang yg mirip dia (jkt) disini, trs dia cuma hmm aja:( pas td pagi dia update sw tntng hubungan gt, asli gw sedih bangt jir, gw g pacaran pdhl ama yg medan, gw salah, gw ud mnta maaf. Gw mnta maaf terus menerus:(

Minta maaf smpe kpn coba haha
Mnta maaf doang bnrn ga cukup
Salut sih sm yg djkt haha

View more

+3 answers in: “Gw ldr (jkt-mdn) Krna sdh terlalu lama ldr, gw sampe nemuin orang yg bnr bnr mirip dia dimedan ini, demi apa skrng malah gw demen ama yg di medan, yg di jkt skrng malah gw bodoamatin, gimana dong :( gw ktmu kembaran dia:( renkarnasi dia:(( Ini selingkuh g si weh???”

G mau udahan:( gpp ko brntem, ntr juga syaang sayangan lg:( gila gw g tau maunya gw apaan sue

Gila sih lu -_-
Kn kasian sm yg djkt dong

View more

+3 answers in: “Gw ldr (jkt-mdn) Krna sdh terlalu lama ldr, gw sampe nemuin orang yg bnr bnr mirip dia dimedan ini, demi apa skrng malah gw demen ama yg di medan, yg di jkt skrng malah gw bodoamatin, gimana dong :( gw ktmu kembaran dia:( renkarnasi dia:(( Ini selingkuh g si weh???”

Masi:( Justru kea sering berantem apa diem dieman gt skrng:( Akhir ini seneng liat yg dimedan, bawaannya mau ktmu aja gt, gila ga si, gw jahat ya?

Jahat bgt sih haha
Faktor ny berantem itu apa ?
Klo gabisa ldr an ya mndg dr awl gausa lnjut , drpd akhirny gn , toh sm aja kan -_-

View more

+3 answers in: “Gw ldr (jkt-mdn) Krna sdh terlalu lama ldr, gw sampe nemuin orang yg bnr bnr mirip dia dimedan ini, demi apa skrng malah gw demen ama yg di medan, yg di jkt skrng malah gw bodoamatin, gimana dong :( gw ktmu kembaran dia:( renkarnasi dia:(( Ini selingkuh g si weh???”
Next