Ask @snlsalsabila:

salsabila nurul laili
Latest answers

follback saall:D

Alhanuna Alifa

done nunaa

View more

kakak .. boleh request fansign tapi bentuk kartu undangan ?

Kiaravania Putri

hm maksudnya yang kayak gimana?

View more

Apa arti kebahagiaan bagimu?

saat masa2 gua sayang sama orang dan disaat gua bisa bahagiain mereka

View more

Ingatkah kamu saat hari pertama masuk sekolah?

gak inget harinya

View more

Apa yang kamu lakukan kalau sulit tidur?

main hape

View more

Kapan dunia akan berakhir?

wallahualam

View more

Barang apa yang kamu gunakan setiap hari?

kacamata

View more

Seberapa sering kamu berbohong kepada orang lain?

entah, tergantung

View more

Siapakah orang terakhir yang kamu curhati?

Rima

View more

Apa arti seni bagimu?

keindahan yang dbalik suatu seni memiliki makna

View more

Hal apa yang kamu sukai dari negaramu?

toleransi beragama~

View more

Alamat apa yang akan selalu kamu ingat?

alamat rumah'-'

View more

Apa film paling seram yang pernah kamu tonton?

flu. bukan serem sih tapi menjijikkan~

View more

Apakah aplikasi ponsel favoritmu?

banyak

View more

Apakah Anda memiliki sahabat?

Sampe saat ini gue masih anggep mereka sahabat ko~

View more

Apa rasa es krim favoritmu?

cokelat vanilla

View more

Apakah kamu percaya dengan cinta?

yap

View more

Manakah yang lebih kamu sukai, buku atau film?

buku, tapi bukan buku pelajaran

View more

Berapa banyak SMS yang kamu kirim setiap hari?

jarang. Kan gak ada pulsaa~~

View more

Kapan kamu buat askfm?

baru tadi'-'

View more

Berapa banyak buku yang telah kamu baca selama hidupmu?

emang gue pikirin-_-

View more

Sekolah lo dimana?

SMA 7 tangsel

View more

Apakah menurutmu seseorang pantas mendapatkan kesempatan kedua?

Yap

View more

About salsabila nurul laili:

I guess live with my own world hoho ~