Ask @songsujan:

Jan ilangin "wkwkwkwk" bisa?

wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

View more

ka udh jarang nge gambar ya kayanya sekarang?

1. Alat gambarnya ketinggalan di Tangerang :")
2. Pengen bgt gambar tp setiap mau mulai tiba tiba dihantui bayang bayang TA karena belum konsul konsep lg :")

View more

Song!! Apakabar?

Hai!!! Baik kok baik

View more

Skripsweet apa kabar kakak ? Engga membunuh kan ? Wkwk

#topiksensitif

View more

Pap dong

Merenung.

View more

maaf kak typo jadi sunan nih:") makasih banyak kaaaaak;)

Sama samaaa <3

View more

kak sunan, mau tanya dong, ada ngga sih aliran menggambar imperialisme? aku dpt tugas akhir sekolah bikin gambar itu kak, tp msh bingung/blm nangkep imperialisme itu kyk gmn

sunan :(
aku juga sebenernya kurang tau sih kalo gambar imperialisme itu kayak gimana... tapi kalo di arsi juga ada sih. Jadi (disclaimer, penjelasan ini belum dipastikan kebenarannya wkwk) biasanya aliran seni, arsitektur dan lainnya digolongkan per suatu periode waktu tertentu gitu, soalnya di suatu periode waktu tertentu kan ada suatu atau beberapa style yang mendominasi gitu. Jadi mungkin maksudnya menggambar imperialisme itu menggambar dengan mengikuti style yang banyak digunakan pada zaman imperial. Kalo seingetku tuh gaya imperial atau empire style itu banyak digunakan tahun 1800an. jadi mungkin coba cari artist-artist atau karya seni di periode segituan dan ikuti style nya... ehehehehehe maaf tidak banyak membantu.

View more

Kak, aku baca blog kaka, kok jagosih inggrisnya. tipsnya dong kak

apakah diri anda menyindir :( Inggris saya masih suka berantakan :(
tp boleh deh share tips (perlu diingat tips ini dibagikan oleh seseorang yang juga masih belajar) (wkwk sok expert):
- dengerin lagu berbahasa inggris, cari liriknya dan cari tau arti liriknya (kadang bisa menemukan banyak idiom idiom gitu juga), atau sekali-kali coba nebak-nebak liriknya sendiri buat ngelatih listening hehe
- nonton film barat dengan subtitle inggris/tanpa subtitle
- membaca buku bahasa inggris, kalo ada kata yg gangerti ditandain dan dicari di kamus
- liat youtube hehehhehe aku sering bgt nontonin youtube
.
sekian tips sotoy dari sujan. kurang lebihnya mohon maaf.

View more

kakak itu papa nya orang korea, mama nya orang jepang. kok bisa di indonesia itu gimana certinya?

karenaaa mamaku bukan orang Jepang................................................. mamaku orang Jawa kok :'''''''')

View more

kak uns jurusan apa

Arsitektur hehehe
.
dan entah ada angin apa hari ini sujan buka ask.fm..................

View more

Dalam rangka Lustrum 8 UNS , apa harapan - harapan kedepan untuk kampus kita tercinta? #LustrumUNS8 #UNStoppable

gedung 2 dibagusin

View more

Ka di korea berapa lama? Nak bgt ku juga mau kesana:(

hampir sebulan waktu itu wkwkwk yuk bareng yuk wkkk

View more

Menurutmu, apakah kamu baik?

ga juga ah

View more

Jika 1 = depresi dan 10 = super bahagia, berapa nilaimu?

8.5 deh

View more

Kapan terakhir kali kamu jatuh cinta?

don't fall in love, darling. rise in lovee

View more

Kak, aku lebih tua dari kamu lho kak

haaaaai kakak

View more

stress paling parah pas lagi ngapa?

lagi stupa pas bentar lg mau deadline stressnya sampe nangis

View more

kak endorse pashmina/ skinny skirt bisa gak?

silahkan...

View more

What is your favorite motto or saying?

"push yourself a little harder. the pressure is good for you."

View more

Kak sujan beli adidas white dimana? Mohon infonya yahh

aku beli online HAHA coba aja cari di ig @74sneakers @rrsneakers atau @minyoshop dia banyak jual adidas gitu ori kok, cek aja masih jual apa engga haha
(ketauan deh kan suka olshopan)

View more

punya saran gak biar jd orang yang gak penakut? misal lagi sendirian di rumah, kegelapan dan lain-lain? hehe makasihh

U're asking the wrong person....
But my best advice is to pray, dzikir banyak banyak biar tenang, dan lalu nonton kartun atau film comedy atau reality show yg lucu lucu macem running man

View more

uda nyoblos hari ini kak? pap dong nyoblos hari ini

Uuudahdooong

View more

PIK mana?

Pantai indah kapuk

View more

Hai Sujan, bantu ans yaa. Kami dari tim KKN UNS Wakatobi membuka pendaftaran anggota untuk periode Juli-Agustus 2015. Syarat utama: Mhs UNS (iyalah) Angkatan 2013, minimal udah mencapai 105 sks di semester ini. Diusahakan dari jurusan eksak. Makasih Bell. More info 085742645619 (Khoirina)

Haaai
Tuh tuhh yg mau ke wakatobiii ;D

View more

Next
  • 1092
    Posts
  • 897
    Likes

About Song Sujan:

ur fav song since 1997. / ig: @songsujan / snapchat: sujansong / song.sujan@gmail.com
+62