Ask @soniatahir:

bisa minta pricelistnya sonia? send kesini yaa . milemele1@gmail.com . Makasiih :)

sent :)

View more

Udah dapt sertifikat nyaa apa blm kaa?

blm :( gatau dptnya bntr lg atau pas graduation
anw, do check my portfolio on soniasmakeup.tumblr.com

View more

Kapan graduate dari lasalle kaa ?

udah slsi nih, tp graduation tahun dpn

View more

ka bedanya updo sm haido apasi? tolong jelasin dong 😌

sbnrnya sama, cuma ak bedain aja
jadi hairdo cuma kek curly biasa
klo updo kek sanggul gt hehe

View more

Are you an introvert or an extrovert?

Extrovert

View more

What picture comes to your mind when you hear word "fun"?

Rainbow and unicorn?! 🌈 Silly me

View more

Cii mulai makeup makeup gitu kapan? Instagram cici itu soniaamakeup kan ya?

Mulai makeupin org dr awal tahun 2015.
Iyaa, instagramnya
Makeup : @soniaamakeup
Personal : @soniatahir

View more

Ce cra blow rmbut yg bgus gmn ya

πŸ˜‚ gabs blow rmbut sendiri

View more

Ce cc tiap hari dicatok ga rmbutnya?😊

Nggak hehe

View more

What or who motivates you to get out of bed every morning?

These flowers 🌸 πŸ˜‚
I'm on snapchat : soniatahir

View more

Where do you meet new people?

New places

View more

Apa rasa indomie yang paling kamu suka?

Suka smuanya

View more

biasa sblm catok kasi vit ap?

Ga pake apa"

View more

muka cc tipe oily or dry?

Combination

View more

cc ad olahraga? gmn spy prut ga buncit?

Aku buncit banget 😞
Cuma hulahoop

View more

thx uda di jlsin dan di jwb pnjg ☺️☺️

Okay 😚

View more

knp ga bole 2 kali? jd kpn aja ce cuci mukany? biasa aku pgi sblm skola llu plg skola trus malam kdang sblm les jg cuci muka 😐

Bukan ga bole lbh dr 2 kali, tp sebaiknya begitu, soalnya keseringan cuci muka bisa ngilangin kandungan minyak di muka jd kulit bs kering.
Kdg ak juga cuci lbh dr 2 kali, misalnya klo habis plg kuliah atau jalan" krn pake makeup dan kena polusi udara :)

View more

aku uda 2 kali kok ce cuci muka nya kadang lebih, ak jg ud pke obat dokter smpet bersih si di jidAt karena jrwat ak cuma di jidat wktu itu (krena msi pke poni) skrg ga pke poni malah jrwat di pipi :(

Cuci muka klo bisa jgn lebih dari 2 kali πŸ˜‰ mungkin dr makanan yg kamu makan juga, banyakin makan sayur trus jangan bnyk" makan yg berminyak

View more

ngilangin jrwat gmn y ce?

Pake obat jerawat, cuci muka maksimal 2 kali sehari, jangan pegang" muka terus, usahain rambut jangan kena muka terus, ganti sarung bantal seminggu sekali

View more

cece, mau dong di make up in kyk cece. Biar cantik juga :')

Make your appointment then 😘

View more

Who is the best movie villain?

Mother Gothel πŸ”₯

View more

wih kk anak lasale . berarti kenal dong k ama k ayu , klo bleh tau k ayu meninggal krna apa si k ? :(

Hmm, ak krg tau soalnya ga deket sm alm. Ayu πŸ˜”
Lagian orgnya udah ga ada, just let her rest in peace πŸ™

View more

Ka, nanya dong, the pore profesional dari benefit sama that gel itu bedanya apa sih ? Menurut kaka bagusan mana ? Or better yang mana ya ka kalo mau coba untuk kulit sensitive ? Thank you :)

Kalo porefessional itu untuk nyamarin pori", kalo that gal itu primer biar makeupnya tahan lama.
Buat kulit sensitive sih ak kurang tau pake yg mana, mungkin bs dicek dl ingredientsnya 😚

View more

kuliah makeup dimana kak?

Di lasalle ✨

View more

What's your favorite day of the week?

It's FRIDAY πŸ’•

View more

Next
  • 431
    Posts
  • 305
    Likes

About Sonia Tahir:

Ask to get to know me :)
instagram : soniatahirr

Indonesia