Ask @sonyalsamad:

Ka aku mau minta saran Kaka ya . Jadi ceritanya aku tuh lagi bingung aku suka sama 1 orang tapi ada orang lain yg suka sama aku , dan yg suka sama aku itu masih kekeh suka sama aku walaupun aku suka sama yg lain . Aku gaenak ka kalo harus bahagia diatas penderitaan org lain ๐Ÿ˜ช

Tujuan utamanya mutlak mikirin perasaan sendiri dulu baru perasaan orang, secara logis semua tergantung pada perasaan lo. dia suka sama lo? ok fix. tapi semua terbilang percuma kalo semisal lu naruh perasaan ke orang lain. oh ya, jangan mikir bahagia di atas penderitaan orang lain. lo nggak salah, dia suka sama lo. lo nggak suka sama dia, tapi suka sama orang lain. itu hal yang wajar.

View more

pernah kagum sama seseorang? kenapa bisa kagum?

meil
Ini mungkin udah lebih dari seminggu, sekitar jam 3 sore gua keluar rumah jalan-jalan. pas gua capek, gua duduk di taman smbil dengerin musik. tiba-tiba ada cwek datang duduk juga mungkin sekitar 10 meter dri gua. dia nge liat gua, dia senyum loh. gua juga ikut senyum, mungkin senyum cara dia nyapa seseorang. gua berfikir demikian. mungkin sekitar 20 menitan gitu ada yang datang ke dia cwek juga. dia make bahasa tangan tanda kalo lawan bicara nggak bisa bicara. dan ntah kenapa gua lebih fokus liat ke percakapan mereka yg menggunakan bahasa tangan. gua kagum sama tu cwek pertama yang senyum sama gua. saking kagumnya lepas mereka pergi gua senyum-senyum sendiri. bahkan sempat nangis loh, nggak tau knpa gua smpe nangis di area publik kyk gitu. dia punya kekurangan tapi dia masih bisa tersenyum lebar. dan nyatanya gua harus banyak-banyak bersyukur perihal itu.

View more

pernah gak kak pasanganmu marah2 gak jelas? dan cara kk hadepin dia gimana?

dia marah-marah nggak jelas, gua nggak tau maksudnya apa, kesalahan gua dmna, gua udah tanya kenapa? ada yg salah dengan gua? tolong jujur, tapi dia malah makin marah, saking seringnya gua di gituin gua akhir-akhir ini, lebih ke diam. diam se diam-diamnya. dan kayaknya nggak perlu gua jelasin imbasnya apa, efeknya bagi hubungan apa, kalo semisal gua diam tanpa kata.

View more

Next