Negara ask.fm udah malem btw, sepi udah banyak yg Bobo πŸ˜ͺ

Aku belum bobo tuh

Kamu baru bangun dari lelapmu ya, ko baru di ans πŸ˜‚

Baru pulang dari pasar gue πŸ˜‚
Show more (24)

Siap laksanakan tante πŸ˜‚πŸ’ƒ

Wkwkwkwks πŸ˜‚

Wah ini cocok boongan pa beneran yaa 😁 wkwkw

Beneran lah. πŸ˜‚ wkwkwks

Tanste tanste udah tidur kah πŸ˜‚

Iihhh aku bukan tante2. Kamu yang om om πŸ˜‚πŸ˜·

Wadoh kamu baperan ya πŸ˜‚

Kamu juga baperan πŸ˜…
Off anon lah om. Kepo nih gw

Adu aku jadi lupa ma tanste, Uda 3 hri, sorry ya tanste πŸ˜‚

Hahahaha πŸ˜‚
Sudah nasib dilupain terus 😭

Ya.. jangan cedih tanste..aaa😭, emotku ikutan cedih tu..πŸ˜‚.

Hahahah lu aja yang baperan 😴

Jangan kepoΒ² lah, ntar jadi suka kan lucu.. πŸ˜‚ wkwkw kidding.

Wkwkwkws. Namanya jg manusia. Rasa penasarannaya itu tinggi πŸ˜‘

Haha tanste rasa keponya kebangetanπŸ˜‚

Wkwkwks biarin om πŸ˜‚

Tanste yg baperan, aku yg dituduh. πŸ˜₯

Gak nuduh kok 😲

Ihh tanste pengen nyubit pipinya πŸ˜‚

Enak aja nyubit2. Nanti pipi aku merah πŸ˜‚

Iya aku tau kamu ngga nuduh, senyum dong emotnya πŸ˜‚ wkwkw

πŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ˜

Ngga jadi mau nyubit ginjalnya aja deh 😁

Cubit aja kalau bisa πŸ˜πŸ˜‚

Saya suka saya suka 😁

Saya enggak saya benci

Ko benci sii 😒

Iya bnci karena kamu anon πŸ˜‚πŸ˜ƒ

Bener ya, aku cubitin 1,2,3 krasa ngga?😁

Gak terasa πŸ˜›πŸ˜›

Oh iya bener juga πŸ˜…πŸ™

Makanya off in dong πŸ˜‘

Yaa kamu udah kebal kayanya, ngga trasa apa² saya cubitin 🀀😝

Wkwkwks dri kecil dicubitin terus πŸ˜€

Haa! siapa yg sring nyubitin kmu πŸ˜…

Ada, temen2, kakak2, abg2 πŸ˜πŸ˜‚

Iya deh ini, ngga sabaran kmu wkwkw

Mana, off anon dong 😒