SARSAT FOR A BETTER FUTURE. APA ITU SARHAN, RISSA GK KENAL. TENGS

clarissa
ya aku juga bisa. APA ITU DIORIS AKU HANYA TAU SONDRE X RISSA
#
Namanya Sondre. Orang-orang terdekat manggil dia Ode.
Asalnya sih dari dia dan kakaknya yg waktu kecil sama-sama enggak bisa nyebut nama sendiri.
Jadilah panggilan 'Aya' dan 'Ode' kebawa sampai kuliah.
Sondre ini ganteng. Dia juga sadar dia ganteng.
Udah gitu kalau ngomong irit banget. Bukannya yg diem es batu sih, cuma, ya, irit aja. Dan jarang ketawa di depan umum.
Di kampusnya, Ode punya sahabat. Namanya Rissa.
Rissa sama Ode ini kenalan baru di masa perkuliahan, tapi ya, namanya juga jodoh, langsung klop udah kayak kembar siam.
Rissa ini, kalau menurut Ode adalah cewek yg paling dia sayang nomor 3. Nomor 1 tentu bundanya, nomor 2 ya kakaknya.
Ode ini biarpun tampang dan kelakuan kayak pangeran plus masuk top 3 cowok terganteng di kampusnya, ternyata dia manja. terus culas.
Jago bikin orang nurut sama kemauan dia. Kalian bakal kerasa kena hipnotis.
Walau manja, Ode care banget sama orang yg dia sayang.
Misalnya, waktu itu Rissa sakit. Tp tetep maksa masuk kuliah krn enggak mau buang absensi. Maklum, masih semester 1. Masih takut namanya juga maba.
Mau enggak mau (tapi mau sih) yg ngurusin dia ya Ode.
Ode yg megangin kalau jalan.
Ode yg bantuin nyatet pelajaran per mata kuliah yang mereka ambil. Padahal mah, Ode jarang bgt nyatet. Dia emang udah pinter luar dalem.
Pokoknya seharian yg ngurus Rissa itu Ode.
Waktu itu sebenarnya Ode mau ngajakin Rissa beli bubble eta di tempat yang baru, deket rumah Ode. Tapi karena Rissa enggak enak badan ya, yaudah, dianter pulang aja deh nanti.
pas kelas paling akhir, dosennya enggak ada. Jadi Rissa bisa leyeh-leyeh seenak hati.
Mumpung enggak ada dosen, Ode malah bawel marahin Rissa.
"Lo ya riss.... jangan lagi deh kayak gini"
"...." Rissa nya diem aja sambil ngeliatin.
"Udah gue bilang kan diet-diet instant itu enggak sehat. Lagian ya kalo kayak gitu, berat lo cepet turun tapi cepet naik lagi. Terus sekarang lo sakit memble begini siapa yg repot? Gue. Siapa yg mesti nganter pulang? gue lah. Siapa yg mesti bantuin lo? gue juga tentu. Yg enggak jadi ngajak lo beli bubble tea siapa? iya gue juga. Makanya besok-besok jangan gini lagi ya. Ngerepotin ah lo. Untung gue sayang"
"ampun baginda" Rissa cuma bisa bilang gitu doang, padaha dalem hati kebat kebit. Ujung kalimatnya itu lho. sayang katanya? hmm.
Mereka enggak sadar sekelas ternyata hening dengerin pembicaraan mereka. temen-temen sekelas bingung.
'hah pangeran Ode ngomong panjang????'
'ini pertama kalinya gue denger Ode ngomong panjang bgt wow gila deh'
'hah sayang katanya'
'jadian ga sih mereka'
Kira-kira begitu isi hati tmn sekelas Ode Rissa.
"yaudah abis ini langsung gue anter pulang ya, tidur lo!"
"iyaa iya. trus lo jadi beli bubble tea sama Siapa?"
"Sama Aya. Satria tuh masih butuh waktu lama buat ngalahin gue jadi prioritasnya Aya" (http://ask.fm/ohuangzi/answer/129654689366)
gini muka dia pas chat sama Aya