Ask @sorayafadia:

Pendapat kamu saat seseorang yang kamu suka malah menjauh?

syukuri aja deh, mungkin dia bukan orang yg tepat. dan setelah dipikir pikir banyak orang yg perna bilang kalo 'orang yg tepat itu pasti datang diwaktu yg tepat pula' itu bener adanya. lah gue aja masi bocah kecil yg suka ileran kok uda cari cari orang yg tepat? ngelap iler sama ingus aja masi kewalahan.-

View more

Hello i'm babi from lurdianto's family,aku punyak mami orang nya cantik,aku juga punya tante orang nya baik,oh ya kesayangan nya babi eyang orang nya pintar.Babi punyak ayah banyak, jadi babi gak bisa sebutin satupersatu bingung gahafal,tapi babi inget papi, papi orangnya ganteng makanya babi cantik

Gomez
moso? ga coyo i aku:v

View more

coveran lagu yg enak didenger dung (lagu barat)?

S Y A K!
there's nothing holding me back - Shawn
dreamer - Axwell Ingrosso
thunder - Imagine Dragons
strip that down - Liam Payne

View more

bu erte :v

치카
bu erte lagi tidur, ini aertenya:v barangkali ada titipan pesan buat bu erte? nanti akan saya sampaikan kalo bu ertenya bangun:) kalo tidak ada, baiklah silakan pergi anda tdk dibutuhkan disini wkw

View more

Janjian mau main bareng,terus yang disini udah selesai semuanya tinggal nungguin doang,eh tiba tiba yg di tungguin nelfon dan bilang gajadi,perasaan kalian gimana?:"

Mie Kriting
kecewa dong, tp gabisa marah kalo alasannya emang bener² masuk akal

View more

Gue sumpahin lo jadi org sukses!!!!

acac
ka acac sering sering ya sumpahin sukses buat aerte:) karena do'a yg baik pasti akan kembali kpd yg mendoakan:)

View more

Apakah sayang dan cinta itu berbeda? Happy weekend ❤ Follow Instagram 👉 faqiihaziis 👈

C E P L I K
beda, kalo sayang itu bisa buat berbagai macam jenis:v maksudnya bisa buat sesama jenis atopun lawan jenis tp kalo cinta itu uda pasti sama lawan jenis. setau aerte sih gt ya

View more

Te kok gue cantik si yaallah ;(

Ndes
abis ngaca ya? pantesan, td kaca punya kari berembun:( uda jgn ngaca lagi, ntar hasilnya beda dr yg awal dan pasti buat kecewa, aerte gamau kari sedih:(

View more

Terkadang diam adalah salah satu jalan untuk nahan berak. :v -mez

Gomez
tp gue tau itu bukan tipe lu, kalo lu kebelet pasti rusuhin temen, bukannya diem-,-

View more

emang kita, eh kiiitaaa :v bohong lah aerte, kemarin emak kerumah pak erte, aerte nggak ada

oh iya kalo kemaren aerte sibuk di suruh ngikutin si abang anaknya pak erte konser:v jd jarang dirumah deh sekarang, kalo emak mau ke rumah bilang dulu biar aerte luangin waktunya:v

View more

DIP eneng coba:v

eneng
d: eneng olang baik, olang cantik, olang jauh, olang manis, olang utan *eh🙉 olang balikpapan:v
i: gaperna chat, cuma ask-ans doang, dan itupun aerte uda lupa hehe
p: gapunya potonya eneng, pap pose cantik aja ya hehe

View more

aerte rindu sama siapa? rindu itu jangan dibawa kemana-mana, ya beratlah

rindu sama makyeeek, uda lama gaketemu kan kita? dr aerte orok sampe aerte segede ini uda gaperna lg ketemu sama makyek:(

View more

Kalo cuaca lagi hujan deras, trus kamu lagi sendirian di rumah biasanya kamu ngapain aja sih?

Awulll
kalo seumpama kejadiannya siang ya bikin mie sama susu anged, tp kalo malem langsung usahain tidur, gaberani buka mata. takut ada apa apa soalnya

View more

Next