Ask @sorayafadia:

Nonton film atau baca buku?

Rania Putri Mustikaningtyas
baca buku, kalo semisal dari buku itu ada filmnya ditonton jg, abistu selese nonton maki maki filmnya, karna rata rata film yg diangkat dari sebuah buku emang kurang menarik buat orang yg dah baca bukunya karna banyak bgt adegan yg dicut, kadang ada jg perbedaan alur, tp yg paling sering terjadi ma aerte tu karna tokoh yg ada difilm ngerusak imajinasi aerte atas tokoh yg ada di buku, bilangnya di buku ganteng bgt tp pas di filmnya ga cocok sama tipe cogannya aerte wkwk

View more

Jijik aku jijik sama kamu mas.. hahaa.

ARFFBNT
awas awas menjauhlah, aerte mau unboxing motor aerte, bakar bakar stnk ugaa, jgn nulis dear diary disini pak, pergilaah wkwkwkwk

View more

+1 answer in: “Logika -> Seseorang akan dihukum karena kesalahannya. Sebelum dihukum, ia harus mengucapkan satu kalimat. Jika kalimat yg diucapkannya bernilai benar, ia akan dihukum gantung dan jika yg diucapkannya salah, ia akan dilistrik. Apa yg harus dikatakannya agar ia terbebas dari kedua hukuman ? hehe.”

ᴋᴀʀᴇɴᴀ ꜱᴇᴛɪᴀᴘ ʜᴜᴊᴀɴ ᴘᴀꜱᴛɪʟᴀʜ ᴀᴅᴀ ʀᴇᴅᴀɴʏᴀ, ꜱᴇᴛɪᴀᴘ ʙᴀᴅᴀɪ ᴛᴇʀᴊᴀᴅɪ ᴘᴀꜱᴛɪʟᴀʜ ᴀᴅᴀ ʜᴇɴᴛɪɴʏᴀ. ʙᴇɢɪᴛᴜ ᴘᴜʟᴀ ᴍᴀꜱᴀʟᴀʜ ᴘᴀꜱᴛɪʟᴀʜ ᴀᴅᴀ ᴊᴀʟᴀɴ ᴋᴇʟᴜᴀʀɴʏᴀ.🌞

DILAN
ettt maen nyelonong keluar aja, bayar dulu dong mz astralalaganalaa

View more

Next