Ask @stephstephen:

Beneran deh pengen nanya, org yg berpendidikan tinggi tuh beberapa emang suka ngerendahin org yg tamatan SMP or SMA kah? ( Aku gak bilang semuanya loh ya cuma 'beberapa' )

Beberapa nyatanya kalo diliat2 memang iyaa, mungkin mereka telah tertipu oleh kebahagiaan stratifikasi duniawi. Toh nyatanya juga, banyak kok orang2 sukses yang tidak harus berpendidikan tinggi, salah satu contohnya Mark Zuckerberg
Karena semua orang itu sudah ada jalan rezekinya masing2 untuk sukses selama terus berusaha dan berdoa

View more

Next