Ask @stevanisep13:

Gue pengen kuliah ambil sastra inggris karena emg ngerasa itu passion gue, tapi ortu gue nyuruh gue ambil keperawatan yang mana gue ragu buat nurutin. Tapi kalo gue ambil sasing, sayang juga gue tiga taun sekolah SMK kesehatan:( terus aku kudu piye?๐Ÿ˜ž

Mending pilih yang udah lu bisa aja ,Karena kalau salah jurusan nanti lu sendiri yang menyesal . Kalau ortu suruh lanjut di bidang itu , ikutin aja ( karena pilihan orang tua gak pernah salah buat anaknya, ortu udh milihin yg terbaik buat lu) . Saran gw sih itu aja

View more

Next