Ask @stevengerards1:

Emangnya salah yaa kalo gue berharap sama orang? Tapi disatu sisi gue ngerasa kek gabakalan bisa milikin dia. Jd gue mundur deh. Yaa walopun masih gw perhatiin. Sakit yaa jd gue. Alasannya krn gue pernah benar2 srius tp Tuhan berkata lain.

Sabar. Jodoh udh ada yg ngatur. Banyak bertebaran di mana2

View more

aku sama cowok aku beda 4 bulan, lebih tua aku (cewek) posisi skarang aku kerja & cowok aku kuliah kita kenal udah dari sekolah, skarang dah jalan 4thn-an. menurut kalian, lanjut/enggak hubungan ini? krna jujur aja si aku berharapnya nikah sampe tua till jannah, gak main2 lagi. kalo kalian jadi aku?

Terusin aja. Tunggu dia lulus abis itu tanyain keseriusannya. Kalau g serius tinggalin

View more

Next