@suci_amalia25

Ci

Ask @suci_amalia25

Sort by:

LatestTop

Related users

Ketika ig mu sudah diblok sama seseorang, itu artinya dia emg bener2 gamau kita ganggu ya?

Iya

Ketika lu diberi rating 8,5 dari 100, apa yang lu rasakan?

Emang gw apaan, dikasih rating -_-
Tapi 8,5 masih diatas kkm lah ya

Sebel bgt sama orang yg menurut aku dah bukan siapa” tp masih kepo mulu klo dia nggak liatin sosmedku duluan aku juga gak bakal tau siapa dia gak penting bgt aku tanya” masa lalu tp krn dia yg mulai aku jadi sebel bgt kyk ngapain sih ngurusin urusan orang kan udah bukan siapa”. Kalian gitu gak sih ?

Sebel tapi abaikan aja, ga usah dibikin pusing

Next

Language: English