Ask @suci_anggipasaribu:

People you may like

Pengen banget di sukai semua orang ya lu ? Lah lu sokaaap ??

Kalau org suka mah suka aja aku diem juga orang bisa suka Jangan sembunyi di balik anon dong syg lagian jangan nyibukin diri ngurusin kehidupan orang lain ga bagus udah idup ko ga bagus terus ngurusin kehidupan org lain lagi makin ga bagus kasian org tua capek2 sekolahin buat bisa jaga attitude yg bagus tapi malah begini anaknya perbanyak istighfar yukkkkk masih ingat kan bacaannya ?

View more

kenapa cewek enak banget sih buat bilang putus, tapi ketika udh putus, seakan2 mereka menyesal dengan keputusannya dan masih sayang, harusnya ketika putus itu harus mikir dua kali, bukan masalah menemukan yang terbaik, tpi bertahan dengan orang yg sudah bisa membuat nyaman

Bener sih cewe gampang bgt bilang putus tapi balik lagi kenapa dia gampang bilang putus kayak gitu ?kalau emang dasar cowo nya yg toxic yah bagus dong putus kalau soal masalah sayang yah namanya kita pernah ada hubungan sama dia ya pasti masih sayang lah tapi lama kelamaan bakalan ga sayang lagi kok kalau kita terus ngingat apa yg udh kita perjuangkan tapi malah sia2 apalagi kalau udh ada yg bikin nyaman cepet bgt tuh move on nya tapi kalau si cowo nya baik terus kita sbg cewe kalau ngambek dikit minta putus bagus gausah pacaran deh kasian si cowo yg pacaran sama kita

View more

Gais jadi temenku punya utang, ga seberapa sih cuma 100rb. Terus aku tagih sampe berkali2 dia bilang nnti yah kalo ini ini ini ituu bla bla bla. Btw aku lagi butuh uang bgt skrng:(. Dan yg keselnya tuh dia punya utang tp hidupnya hedon terus. Kadang suka kesel. Knpa utang yg ga seberapa ga di bayar2

Temen aku lebih parah lagi kalau jumpa berasa ga kenal tapi kalau butuh duit langsung chat padahal setiap hari snap ig nya makan makanan mewah terus

View more

Next