@suciindah_26

suciii..

Ask @suciindah_26

Sort by:

LatestTop

People you may like

RimmaLsitanggang’s Profile Photo les
also likes
riskaannss’s Profile Photo Riska
also likes
anarosdiana183’s Profile Photo Ana
also likes
jjnong’s Profile Photo HarleyQuinn
also likes
tharrkn_’s Profile Photo AtharArkan
also likes
adilaekaputri’s Profile Photo Dilaeka
also likes
dilanzr24’s Profile Photo Fadila Anizar
also likes
pingkyliecaroline’s Profile Photo pingkylie
also likes
ninarahmafitri’s Profile Photo Nina
also likes
hopi_02’s Profile Photo Hopi 호피
also likes
IamAyii’s Profile Photo asahi
also likes
sabil_gz’s Profile Photo Salsabila
also likes
vwiifasr’s Profile Photo vwiifasr
also likes
Anonyymoussq’s Profile Photo kepingan
also likes
dwnsanindi’s Profile Photo indy(♡μ_μ)
also likes
tobiasvariano’s Profile Photo RENDY LDD
also likes
erwinrezaliano’s Profile Photo Rezalodonn
also likes
oktaviani6200’s Profile Photo oktaviani
also likes
raravalerya’s Profile Photo Queen
also likes
irnaspthnaaa’s Profile Photo i
also likes
noviapriyani6’s Profile Photo Novi Apriyani
also likes
needanswer99’s Profile Photo ka
also likes
cumikmiau’s Profile Photo dionn
also likes
Amelia161097’s Profile Photo AmeliaHanifa
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Ketika lu demen dan ditembak sama cowo yang ngakunya jomblo padahal diem2 lu tau doi uda ada cewe, apa yang lu lakuin? Terima sambil tetep pura2 bego / relain aja? He is a 9 btw

Jauhin sebelum terlambat wkwk, aku tanya balik ya kalo kamu diposisi pacar nya sekarang gimana? Tau cowok kamu malah selingkuh sama yg lain? Be smart girls jangan mau dibodohi, okeyyy

Aku cewek 22thn dan aku ngrokok kalo stress karena kerjaan aja. Menurut kamu salah?

Salah sayang,ga boleh ya

Profesi gua perawat, terima orderan PO kue juga dan dessert, punya murid juga ngajarin ngaji dan buka les matematika. Gua capek sebenernya tapi gua juga Happy. Dan gua mikir sebenernya kerjaan gua apaan semua di kerjain

Haaii ,, sesama teman kesehatan... Semangat yaaa apapun di kerjain yg penting halal ges

aku boleh curhat gaa? aku cuma mau lihat perspektif dari orang lain aja sihh, biar aku gak overthinking gajelas. tapi dirahasiain yaah, boleeh???

Boleh yuk

aneh ga sih beli kue ultah untuk diri sendiri ? seumur hidup aku ga pernah ada yg ngasih kue, sekarang jadi pengen beli untuk diri sendiri :(

Ga aneh doongg, gapapa beli aja:)

Next

Language: English