Ask @sumayyah_sh:

Your daily Skincare routine dong!

Hahaha kok ngakak ya baca ask nya πŸ˜‚ klo lagi rajin ya:
- Facial wash teens nya natasha
- Beauty water enagic
- Strong acid enagic
- Strong kangen enagic
- Evian facial spray
- Vaseline lip therapy yg rose
- The body shop tea tree oil
- Nutrimoist CNI (the best thing ever)
- Spirullina HPAI/Tiens (kapsul nya di buka satu2 trs kasih air jadiin masker deh)
- Masker putih telur (kalo lagi rajin pake banget)
- Etude mask sheet random sih
- Krim malam natasha
* masker seminggu 2 kali dan paling sering make nya yg spirullina heheh πŸ˜‚
Kurang banyak yaa hmm πŸ‘

View more

answer this!!!! 1. Umur 2. Single or taken 3. Lagu trakhir yg kamu dengar 4. Favorit band 5. Favorit warna 6. Favorit tv show 7. Tinggi badan 8. Addiction 9. Suka sama 10. Ukuran sepatu 11. Favorit sports team 12. Last time you cried 13. Last person you texted 14. Obsession. Gluck! πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•

Anda butuh Aqua?

View more

kak, lolos SNMPTN gk? daftar dimana?

Seleksi awal nya alhamdulillah lolos doain aja tahap selanjutnya juga lolos 😊
Bismillah jadinya ngambil kedokteran gigi UGM, Kedokteran umum UNLAM, Kedokteran Gigi UNLAM..Berani ngambil FK UGM sih karna nurut aja apa mau nya ortu di suruh nya itu yaudah mau gimana lagi πŸ˜‚

View more

Next