Ask @sumayyah_sh:

Desc ya Terimakasih kawan2

Anak baru yg gk kyk anak baru 😒,punya muka kek bunglon bisa gonta ganti ekspresi bukan gonta ganti warna, ngambekan ciyeee tapi sering nya bilang klo itu cuman akting iyan aja deh, "aku gk pelit sama makanan tapi aku pelit klo sama minuman hahaha 👀", wanita penggemar susu milo nya buk sukir 💀ampe gk tau kek nya perut nya dia mah isinya aer doang, jatuh cinta sama alsa tapi jadiannya sama fatiya mereka berdua menjalin hubungan diam2 dari kita ber 6 , lebih memilih fatiya daripada agung, wuiih klo naik motor adu cepat sama lorenzzzo anak ini punya peluang untuk menang banget 👑hanya bermodalkan scoppy item nya 👌dan klo ke sekolah bawaan nya dah kyk lg mudik dari merauke ke sabang 🐩💨
DAH YAAA GUNG ENOUGH 👌
nih bonus CANTIK KOK CANTIK.. ❤

View more

Next