Ask @swdsrii:

What do you think about long distance relationship ? (Jawab pake indo juga boleh)😊

LDR = LO DOANG RELATIONSHIP
HAHAHAHA
gadeng. Fyi gue udh ngejalanin ldr sama doi. Walaupun sekampus tp jrg banget ketemu. Kita beda jurusan soalnya, gue farmasi doi kesmas beda jam tayang juga wkwk. Gue di tangsel doi di bogor. Lumayan lah.
Paling ketemu sebulan sekali. Itu jg kalo ketemu udh alhamdulillah bgt! Paling cuma 2 jam gue ketemu dlm sebulan.
Sempet curigaan sama dia, dia main sama cewek, bikin sg sama cewek, dll lah. Sempet ngambek juga. Tp doi ngeyakinin kalo ldr itu bukan kesempatan dia buat cari yg lain tp itu ujian buat gue dan doi gimana caranya biar hubungan tetep jalan. Yaitu dengan saling percaya.
Daaaaan hampir setahun ldr alhamdulillah gue yakin
Berkaca pada kak dori aja sih wkwk jepang-jakarta sampe 7 taon

View more

kalo ada yg ngajakin nikah, kamu bakal gimana?

Boleh sekalian cerita gak? Wkwkwk
Beberapa bulan lalu, mantan pacar kuu (cieelah) wkwkwk. Dia ngajak nikah karna aku gak terlalu yakin sama dia, trus dia bilang "apa harus aku nikahin kamu sekarang?"
Dia selalu ngebawa bawa kata 'nikah'
Contoh, "iya aku semangat kerja untuk kita nikah" "aku bakal nikahin kamu kok, aku cuma mau sama kamu" "aku lg ngumpulin uang untuk nikahan kita, sabar ya sayang" "kalo ada rezeki, insya allah aku khitbah kamu" "allah tau siapa yg mau aku nikahin sayang". Trus lu percaya gitu aja? Pasti lah wkwkwk orang udh diajakin nikah. Tp kenyataannya gaada. Mau tau yang terjadi sebenrnya? Gue di duain dan gue yg kedua. Jadi kata kata nikah itu cuma bercandaan aja mungkin buat dia wkwkwk. And i don't believe it now, really really don't believe it. Kalo dia bener bener ngajak nikah, pasti dia bakal serius dateng kerumah dan ngomong langsung ke keluarga. Bukan cuma bekoar mau nikahin. Jadi kalo ada yg ngajak nikah 'lagi'. Lgsg ngomong sama bokap aja deh, dia yg punya keputusan akan diri gue πŸ˜‚

View more

Maksud dan tujuan orang ngejudged kita apa ya ? Biar kita ngejudged balik apa gitu ?

n Ο… s s Ξ±
Aduh gatau lagi deh gue dengan orang yg suka ngejudge orang lain, jujur gua kl gak suka ya bilang sama dianya gak suka gak sampe ngejudge dia yg jelek jelek. Mungkin tujuan nya agar orang yg di judge terlihat lebih rendah dari yg nge judge (?) idk. Coba tanya yang suka ngejudge orang td dia nya gak nyadar diri wkwk

View more

tapi telah disebutkan bahwa agama yang paling sempurna adlh agama Islam, umatnya hrs berpedoman pada Alquran dan Sunnah (yg diajarkan Rasulullah) bukan malah muslim kok referensinya Taurat. dari riwayat" shahih, tdk ada di jaman rasulullah adanya shalawatan yg seperti sekarang.

Mari kita berpendapat ya jeng. Seperti ini. Agama islam memang agama yang paling sempurna, harus berpedoman pada alquran dan sunah, baik. Tapi, alquran itu sebagai penyempuraan dari kitab sebelub sebelumnya yaitu taurat, injil, zabur, betul? . Saya tidak mengatakan bahwa saya "bereferensi" pada Taurat. Namanya juga zaman rasulullah, zaman jahilliyah boro boro mikirin mau buat alat musik untuk bersolawat mikirin nyebarin agama aja masih takut takut karna takut tidak dipercaya. Sekarang disaat kita sudah bisa merasakan islam dengan bebas apakah salah jika kita menjadikan solawat nabi itu menjadi sebuah hal yang indah untuk di dengar dengan tambahan musik. Dengan alunan musik bukankah makin banyak orang yang tertarik untuk mendengarkan? Contohnya anak anak. Pasti mereka juga bisa merasakan perbedaan mana solawat tanpa musik dan solawat dengan musik 60-40 mereka bakal milih dengan musik. Jangan ngikutin zaman, zaman rasulullah belum ada namanya marawis kalo anda masih ngikutin zaman rasulullah berarti anda belum bebas dari masa jahilliyah diri anda sendiri. Wassalamualaykum

View more

What do you think about dilan movies? is it suitable with your expectations? or make you disappointed? please give your opinion about that. (if you dont understand, please check your google translate, it will help you to understand what i mean) thanks you( nuhun)

Hahaha gua gak norak kali, gua ngerti apa yg lo maksud. Ya kalo gue sih dr trailer udah hampir sama dengan imajinasi gue, tp blm tau juga karna blm nonton. Dan satu lagi, yang bener itu thank you bukan thanks you. Kalo mau gunain thanks gausah pake you di belakangnya. Faham?

View more

Itu laki-laki yg sukanya bikin nyaman para perempuan terus buat nyaman perempuan lain enaknya diapain???

Catwomen
BAKAR! TELANJANGIN TRUS ARAK SEKITARAN PAMULANG DI TENGAH TENGAH KEMACETAN TRUS DIKASIH TULISAN SAYA SI PENJAHAT HATI PEREMPUAN SI PEMBERI HARAPAN PALSU!
haha apaansi wed. Diemin aja udah, sabarin. akan ada karmanya kok. Kapan? Yaudah sabar aja

View more

Ketika lo punya pacar, tapi dia masih suka berhubungan sama mantannya dan doi pernah bilang kalo doi masih sayang sama mantannya itu tapi disisi lain doi juga gamau kehilangan lo. Apa yang bakal lo lakuin?

I will say, bro kalo buku yang kemarin belum kelar lu baca, jangan pernah ada niatan buat baca buku baru lagi. Karna di tengah tengah nanti lu bakal penasaran dan kepikiran buat nerusin baca buku yang kemarin. Dengan sengaja lu bakal ninggalin buku baru demi buku yang belum kelar. Dan lu bakal berputar disitu situ aja. Thing big bro.

View more

Next