@syafirazharia

fir. a

Ask @syafirazharia

Sort by:

LatestTop

Kalau misalnya seseorang dari kota yg berbeda nyatain perasaannya ke kita, bakalan nerima gak? Klo nolak wajar lah ya. Tp klo nerima knp? bakalansanggupldr?

Tergantung orangnya ga ngaruh LDR atau nggak.

Related users

Fir, lo sadar ga sih gue pernah suka sama lo? Tapi gpp si, yg lalu biarlah berlalu :)

HAHAHA SIAPA NIH gue kira udah ga ada yang buka ask.fm lagi 😭

Kalo cuaca lagi hujan deras, trus kamu lagi sendirian di rumah biasanya kamu ngapain aja sih?

berdoa supaya ga banjir
berdoa supaya orang rumah yang lagi di luar ga kehujanan

menurut kalian lebih baik menikah dulu, soal karir nanti aja. atau karir dulu tapi sampe usia >25 baru menikah?

kamu bertanya kepada orang yang salaaaaaaahhh

Kenapa harus memberi harapan, lalu menghilang dan muncul dengan yang baru 😶

lu aja kali yang kegeeran

Jika seseorang menyukaimu, kamu ingin memberitahukan hal ini kepada Sahabat/Teman kamu dengan cara apa?

ga mau ngasih tau

Kalo lagi , sukanya ngapain?

( , ) koma?
kalo lagi koma ga bisa ngapa-ngapain kan, tapi alhamdulillah nggak pernah koma, jangan sampe, amit-amit na'udzubillah

Next

Language: English