Ask @syaifudinnyok:

apa arti kota Kepanjen buat kamu?

Nih kota yang sering bikin gw homesick dengan banyak kenangannya.
gw pisah sama kota ini setelah lulus SMP, gw langsung rantau ke malang.
sampek saat ini gw dah hampir 6 tahun jauh dari ini kota, tiap pulang rasanya kangen banget sama dinginya, orangnya, jajanannya, kenanganya, hijaunya sawah. gw gk mau kalo kepanjen di kasih mall !!!
bikin amburadul, bikin padet, pemandangan hilang :(
terus gw kalo pulang ngapain ?
disini udah sumpek, sesak, amburadul. masak gw pulang setahun 2x dan di rumah juga gitu juga :(
gw lebih suka kepanjen yang seperti ini, mau ngemall ? ke malang aja sono.
di sini tempatnya orang yang pengen jauh dari kepenatan dan kebisingan kota.
ntar gw pengen bikin rumah di kepanjen, deket sama orang tua, nongki nongki sama temen.
kalo di tanya apa arti kota kepanjen ? Pelabuhan akhir, Insyallah :)

View more

Next