Quotes of the day...

Bukan tentang seberapa lama kamu bertahan, tapi tentang seberapa penting kamu bertahan

assalamualaikum wr.wb. apa kabar? kapan lulus? kapan menikah? kapan punya anak? kapan punya cucu? kapan mati? Azis Pramuraya Pendrei

pardon me?

pap waktu kecilnya dong

Apa yang paling kamu sukai dari bulan ini?

Dapat berita bahagia yg bisa jadi kado buat mama dan ayah. pokoknya aku senang masih bisa liat mama dan ayah bahagia dengar kabar itu. doakan berhasil aja ya. amin

Apa kegiatan hiburan di luar ruangan yang paling kamu sukai?

latihan dance. i love it.

Ayuuu mnta id line / bbm rika ristya

hp ku rusak syg jd sosmednya ga aktif. nanti yaa kalo ada ku kasih tau kok

pendapat kamu tentang masuk sma tapi dengan nyogok?

pendapat kamu tentang kepsek yg suka rela menerima sogokan itu?

pap dong sálsa

perbedaan puasa tahun ini sama tahun kemarin apa kak?

maaf baru buka ask.
tahun ini lebih banyak kerja nya, lebih banyak capenya

kt pny tmn nih.ga terlalu dekat si. tp dia suka sm pcr kita. pdhal dia baik bgt sm kita. eh taunya gitu. enaknya diapain ya? salah ga si klu kt mrh? slh ga kt jd curigaan sm cowo kt? salah ga si tkut kehilngan? salah ga kt tkut cowo kt tergoda? aku yg salah gitu? iya? slah ya? BETE GILA.SUMPAH-_-

kucing ga bakalan nyambar kalo gada tulang ikan. cowo ya gitu. kalo dia "kenyang" dgn yg skrg ga mungkin dia nyari "makanan" baru lagi.

haters yang sotau dan suka ngurusin hidup org beraninya cuma anon?enaknya diapain yaa kak?

ga usah di ladenin. singa ga pantes ngelawananin anjing.

pap apa aja Faisal Azis

Hallo kak, aku serius mau nanya kalo aku lagi deket sm cowok awalnya dia care banget makin kesini kok jadi cuek trs bbm blsnya lama stlh aku liat last seen whatsapp dia online dan bls mulu menurut kakak dia gmn dan aku harus apa?😢

ga cocok tuh. tinggalin aja

apa pendapatmu tntng cowo yg dulunya cinta bgt sm si cewe bgtu pun si cwe,tp hbngn mreka pts nymbng trs,galama mreka pisah dan ga akan bsa balikan lagi,si cewe masi blm bs ngelepas si cowo,tp si cowo uda bs moveon gitu,nah si cewe ini masi brhrp bgt.mnurutmu apa yg hrs dilakuin sm si cewe?

mencoba mengikhlaskan. mungkin itu salah satu jawaban dalam doanya

"Tuhan jauhkan aku dari keburukan"

Pap lagu fav nya dong

part itu paling eughh!!! ngena banget feelnyaaa⚡💣🔫

Pap lagu sesuai suasana hati kamu sekarang no mager ya :D

pap ini aja lagi rame di tgr. Ayo umpat odah etam acara ERAU di Gerbang Raja😍🐬

Film atau buku apakah yang memberikan pengaruh besar kepadamu?

Kmren mlm nonton ini iyasih seru, nakutin, ada seremnya jg, jln ceritanya asik, pas tngh2 cerita 1 bioskop pada tepuk tgn juga grgr si elise ngelawan grace dgn berani bgt. heran juga sih ngeliatnya ni film horor tp kok pd tepuk tangan😄 tp ya itu pulang2 bedua adel ga berani tidur di kost jd mlm itu jg cus ke bengkuring nginap tempat ka ida HA! 😂😂😂

Kapan ke grogot?? =)) Rija RF

maunya secepatnya tp gtau lah liat situasi dulu😄

5 emoji for (send all) Putri

😂🙌👑🎤😘

Tukeran3q boleh?:) Diny Kurnia

boleh, u first😊

best view🙆🙆 syahjehandifaa

ketawanya💋

kalian suka warna apa? Dinda Aprelia Isabella

pink hitam abu2 peace tosca etc

pap kamarmu

Takde. ini saja lah

kangennnn:(((

sekaleeeeeeeeee:((((((

boleh gak kak,ku suka sama kakak?

kau suka aku
ku suka dia
dia suka aku
ku suka dia

Loading…

Ask @syhdraayu:

About Syahdira Ayu:

Beauty Therapy

More