Ask @syifa_Bkc:

3 bulan yang lalu kakak juga pernah nge ask kakak itu juga kan,hm menurutku gak ada yang salah kok sama pendapat kakak juga jawaban kakak itu. Soalnya aku sempat stalk akun kakak ada yang protes sama ask kakak itu.

Riz
Hmm begitu ya, arigatou ne ^^
Bagusnya, kamu orangnya netral. Sebagai orang yang mengidolakan sosok RH, kamu ngga 'buta'
Beliau sendiri emang saya akui pintar sih sebenarnya mah
Yowis lah, salam kenal aja yo dari saya ehehe

View more

Kok bisa Kakak orang padang,asalnya dari banten dan bicara pakai bahasa jawa haha aneh disini beda semua. Memangnya orangtua kakak suku apa?

Riz
Kita orang padang ini orang perantauan dek, merantau ke Banten. Sekarang ktp saya pun ktp Banten...yang berarti saya resmi wong Banten walau ngga ada darah Bantennya. Wk
Kalo masalah bahasa, semua orang bebas ngomong pake bahasa apa aje. Ye ngga?
Oh iya, mereka suku Chaniago
Kalau boleh tau, kamu kok bisa sampe nyasar ke sini yak?

View more

jegaggaa nah tuh kan dibilang ocehan? knp? gabisa jwb pertanyaan gue yah ndes? jegagaga makanya kalau dr awal loe jg gamau dikritik ngapain loe nyuruh org lain buat jd apa yg loe mau hah? kan begee -_- dasar massochyist

Saya mau kok dikritik, tapi antara kritik dengan menghina itu beda yo. Hehe
Hadhh wkwk, yowis fan. Sudah selesai?
Iya deh iya, terserah anda mau bilang apa. ^_^

View more

emg gue nggak ada urusan sama loe ndes.sp bilang ada 😎 gue hanya gak suka aja org yg sok pinter sok sokan nasehati kayak anak kecil. blokir aja deh ridhonya kalau emg situ nggk suka.SIMPLE KAN? atau jangan jangan loe numpang tenar lagi? IRONI DIATAS IRONI

Urusan saya kan sama Ridho, kenapa anda jadi yang tidak suka. -_-
Oia, saya tidak pajang foto memang itu style saya dari dulu.. saya bukan orang narsis. Mau anda bilang jelek, ya sekarep mu ae lah.
Yowis.. yowis.. nanti saya blokir.

View more

loe ngomong seakan loe bisa segalanya yah? wkwkwk kelakuan bocah! loe bilang insyaallah sdgkn loe sendiri nyuruh ridho buat nerima masukan loe? jegagagaga makan ludah ndiri neng?

Menghina seseorang yang tidak ada sangkut pautnya dengan anda apa bukan tingkah kekanak-kanakan juga ya?
Iya jelas saya bilang Insya Allah, kalau tidak berarti saya sombong dong?
Gini aja lah, saya mulai lelah baca ocehan anda Fan.. mau anda apa?
Kalau tidak suka, yowis..silahkan block saya.

View more

gue cuma ngasih saran ndes CAMKAN ngasih saran dari KRITIKAN elo aliasnya SARAN yg nyablak jegagaga :v

Oh iya, anda sebelumnya bilang semua orang punya hak.
Berarti saya juga punya hak dong untuk mengkritik Ridho?
Dan semua ini tidak ada sangkut pautnya dengan anda, anda seperti orang yang tak tahu malu

View more

yampun mbknya sok tau bgt sih,semua org juga punya hak kalee -,- emang elo yg ngatur hak gue? emang lah hidupnya kak ridho bukan buat ngebahagian elo,jaga perasaan? sedangkan elo sendiri merasa diri elo bak dewa yang sok sok an ngatur dia? lo nyuruh JAGA PERASAAN? sedangkan elo nggak bisa JAPER dihh

Bukan ngatur. Ya kalau terima silahkan, kalau tidak juga tak apa.
Saya juga kalau dikritik, Insya Allah menerima... toh saya juga banyak kekurangan.
Eh tapi, kok anda yang sibuk sendiri sih?
Punya malu tidak?
Anda tidak ada urusan dengan saya.

View more

kalau emang nggak ngeask sendiri buktiin dong? -,-.ini malah bawa bawa agama pula cuih. gue emang sengaja nganon biar lihat reaksi lo :3 xixixi oh si ridho? iya emang gue suka sama ans.nya. tapi dari perilaku lo buktiin elo sok sok an expert.hidupnya dia bukan BUAT NGEBAHAGIAN ELO 😊

Saya biasanya hanya menjawab question of the day, anda tahu kan? Itu loh pertanyaan yang muncul sendiri tiap hari ATAU pertanyaan dari kawan saya.
Agama di cuihin, hati-hati anda.
Iya saya tahu...
Saya pun tidak berharap jawaban si Rio buat bikin saya bahagia. Tak ada pengaruhnya pfft -_- Yang saya baca nih yah, ada orang ngeask beliau secara baik baik..beliau jawabnya seolah si penanya ini seperti tak tahu sopan santun.
Dilihat dari jawabannya mungkin memang benar niat beliau baik, tetapi perasaan orang yang membaca belum tentu senang. Bisa jadi tersinggung
Hidup memang bukan buat orang lain bahagia, tetapi setidaknya bisa lah jaga perasaan orang lain.
Saya hanya sekedar memberikan sedikit kritik saja bukan hinaan, apa tidak boleh? Saya rasa anda tak punya hak.
Bahkan anda menghina saya saja, apa ada saya membalas?
Saya tak pernah menghina anda.
Tolong jangan emosi dulu

View more

nggak berani majang foto nya ya faggot? takut kena bully ATAU apa emang muke elo jelek? :3 ckck.kalau emang elo nggak nge ask sendiri,buktiin dong ndes.

Yah anda ini. Kenape masih pake id anon? Takut ya?
Oia, anda suka sekali kah dengan Ridho Hirmawan? Sampai orang lain tak boleh ngotak atik dia (Padahal saya tidak menghina beliau, apalagi kalau sampai ada orang yang menghina yah). Duh, jangan buta pfftt
Oia, urusan anda apa ya dengan saya?
Anda tidak punya etika ya?
Tak punya malu, ya ampun.
Diajarin sama orang tua anda tidak non?
Punya agama? Astagfirullah, memfitnah itu dosa loh non.

View more

Next