@syifaavici

cip

Ask @syifaavici

Sort by:

LatestTop

tolong dong dengerin aku, aku pgn cerita aja. udh lama bgt g si waktu 4thn g pcran (buat org yg prnah pacaran) trs tbtb di thn ini di datangkan org, trs knl, dkt, hrsnya udh tau y klo bukain pintu resikonya pasti ada mulu, skt hti lh, ovt lah. ud prcy lg sm org bru, eh mlh msk lubang yg sm kskian.

[mdengrkn]

Tentang perempuan yang berusaha untuk meningkatkan valuenya demi membuat seseorang menyakitinya menyesal. Gimana menurutmu?

aliftasyaw’s Profile PhotoTasya
Ntar kalo yg nyakitin si cewe ga nyesel malah lebi bervalue dari dia gimana 👀 saran gue sih berusaha ningkatin valuenya demi diri sendiri aja

People you may like

IamAyii’s Profile Photo Winwin
also likes
helenchrist25’s Profile Photo ooglieduckling
also likes
widyaputri’s Profile Photo Widya Putri
also likes
indah_pt24’s Profile Photo Indah Putianik
also likes
elvinarw’s Profile Photo hihola
also likes
Faisamira’s Profile Photo Faisa
also likes
syann_aurell’s Profile Photo Syanne Aurellia
also likes
dindasptr’s Profile Photo Dinda✨
also likes
fanifanii’s Profile Photo Fanii
also likes
fauziahp_’s Profile Photo putri f
also likes
Hanasilma’s Profile Photo Hana
also likes
dwinagatha’s Profile Photo fullsun
also likes
RejinaPaulina’s Profile Photo Tingkerbel¿
also likes
ithaangelia’s Profile Photo N Pt Pijenita
also likes
FachniluSB’s Profile Photo Fachnilu
also likes
Mutiara_Maharanii’s Profile Photo Tiara
also likes
RenSherenn’s Profile Photo 세른
also likes
asarahvagu’s Profile Photo Sarah
also likes
fauziahnimah’s Profile Photo Fanisa
also likes
Elmalatifah’s Profile Photo elmalatifah
also likes
wulancandra12’s Profile Photo 강민연
also likes
Sulis_tyawati’s Profile Photo Private
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Hay hari ini aku ulang tahuun🥺 aku sengaja ngeprivasi semua sosmed aku kyk tgl di fb ig biar gaada yg tau kalo aku ulang tahun🥺

Met ultah semoga cepet kaya

Boleh sharing g? kalian kalo nungguin lampu merah mikirin apaan?

Apakah benar backroom ujungnya di Cirebon???

Woi mantan gue udah aktif in lagi ignya, tapi ganti username terus udah ngeaktifin semua block an nya, tapi masih belom ngechat gue? Kenapa yah?

Karena lo ga penting

aku mau ke indomar,coba dong spill jajanan fav kmu yg ada di indomar/alfa!!

Wafer selamat, cimory, ultramilk, sprite, mie, cheetos

Next

Language: English