Ask @syifadevista_:

Yang pake cuka apel buat muka minta review nya dong efeknya apa aja sih

itu adek sepupuku sih yang make, tapi kalo tak liat liat b aja tuuu..
habisnya bingung semuanya dia pake, dari oxy, cuka apel, maker maker organik, masker yang ijo baunya gak enak itu, cethapil, teruss apa lahh banyakk.
tapi pas dia pake cuka apel cuma dipake buat toner katanya, dan kalo menurutku baunya gak enak banget, bikin muntahh...

View more

Next