Ask @syifadevista_:

20 fakta tentang kamu :)

- Betah begadang kalo nonton drakor
- Suka makan ayam,bakso, dll
-gak suka kucing, takut kucing
- kpopers pastinyaa.
gampang nangiss
penakut
suara kayak toa (katanya)
temennya cowok semuaa
suka ngambek
anti sama yang namanya KEJU
tinggi 165
dulu pernah juara 2 lomba Karate provinsi
bisa renang jugaa dulu ikut les.
gak suka main ke alam.
nah
itu
aja
ya
:
)

View more

gue punya cowo,dia bosen sama gue dan dia pengen cari cewe lain hanya buat ngilangin bosen nya ke gue dan setelah dia ngerasa ga bosen lagi ke gue dia bakal balik ke gue,tapi dia gamau putusin gue. Gimana pendapat kalian?karna gue lagi bingung banget):

tinggalin aja. sama aja dia tu mainin perasaan lo. yaa dia bilang bosen udah pasti dia emang bosen ngejalanin hubungan sama lo. dia lebih milih cari cewek lain untuk ngilangin bosennya. kek yang aku alami:"))

View more

Aku tu punya temen cewek nah temen aku itu tu punya cowok. Nah temen aku itu dia udh punya cowok tp dia sukanya ngegodain cowok lain .seumpama klo kalian jadi temen aku itu kalian jaga perasaan cowok kalian apa gmn?

yaa aku jaga perasaan cowok aku laa.. mungkin mksdnya si cewek, dia pengen pjnya banyak temen cowok tapi dia dengan cara yang salah.

View more

Next