Do you wear socks in bed?

yes

jangan freak2 banget mangkanya jadi orang

ftt

Belom balik lu duk ? انا اماليا داوي

blm ni masih di rumah aja

Ka berarti kaka hebat bgtya bisa bikin si alwan setia

makin kesini udah bisa mikir kl idup bukan cm buat maen doang, inget tinggal 4bulan lg sklh. walaupun pny cowo tetep pljrn hrs di prioritaskan. ortu ngebiayain buat bljr bukan buat pcrn

pap locksreen

true

pap chat line apapun

apa yg bikin lo gak mau nikah muda?

penatnya kehidupan, lemahnya iman dan susahnya menghadapi org

OD aku dongg anastasia irena

IPS - IPA
Mardi Yuana - Al-kahfi
Cikereteg - Cisarua
Model - Ustadzah (HAHA)
Gaul klimaks - Proses pendewasaan
Kakaknya cewek - Kakaknya cowok
Pramugari - Pesawatnya aja
Kalem - Pecicilan
sudah tak tau lagi nas wkwk

Semoga langgeng terus ya ka

thanks

OD AbdAziz

Ajis - ciduk
gaul - alay
a6 - ngu6
Jkt - bogor
kota - kampung
keren - bopung
royal - ansos
tegal - salatiga
ex imtaq - ex bapenta
sosial class - sains class
anaknya bu sum - gue bukan
mencintai wanita - dicintai wanita

kalau bisa Desc ane ya kalau gk keberatan... Muhammad Farabi Ismail

gak kenal

ceritain kalau lagi main sama santi dong

sedihlah mun di caritakeun mah

OD Imam mahdi hanif

IPA - IPS
imam - ciduk
Item - Putih dong
Ikhwan - Kurang ikhwan
Kalem - Kurang kalem
Planet bekasi - Bogor
Jenong - Kurang jenong
Ex imtaq - Ex bapenta
Jelek - Cakeplah jelas
Pendek - Tinggi lah (yeah)
Calon pilot - Calon pesawatnya
Jago nan bertalenta - Menyusul
Baik inshaAllah - Baik warrrbiasa
Adiknya cowok - Kembarannya cowok

folbek dulu dun pewee

udeh pew

OD Achmad Ardi Arya Putra

ar - sip
IPA - IPS
jelek - cakep
batam - bogor
bule batam - bukan bule
anak pertama - anak kedua
pacarnya bila - temennya bila
dagunya jahat - dagunya baik

impers kembaran lu

"bukan dede"
"nut lu dimana?"
"bilangin ke si mas"
"kita video callan ba"
*padahal di belakang gua*
"kok gua cuma disisain dikit?"
"ah lu makanan di awet2"
*rampas semua makanan*
"HAHAHA kok bisa gitu si?"
"males ah mba aja"
"mba ibu aku mana?"
"kirain gak dibeliin"
"yah baru aja td makan"
"angkat ih telfonnya"
*nyanyi*
"besok mau ke jogja"
"item juga banyak yg suka"
"kok lu bisa tau?"
"cari mba di youtube si habib"
"mba tadi abis dari bogor bukan?"
"yah gak ada apa-apanya"
"yuk gede2an score"
"hayu dah kita makan bareng"
"temen gua mau kesini 2 mobil"
"seru bukan tuh film?"
"kemaren baru aja dari lotte"
"mana atuh jamnya siniin"
"sama si sehan"
"kesana dulu"
"minta dulu sedikit" *nyomot*

3 words for me Achmad Ardi Arya Putra

Hai dagu fir'aun

Ehciduk AbdAziz

eh aziz

Kak sifat yg paling disuka dan ga disuka dari kak alwan apa ?

semuanya suka kecuali bapernya

dear Bintanrf

ef dateng ya ke alkahfi:)

kata kata anak surabaya😄😄 Tiara Dhian P

pengen ke surabaya lg kgn tiara

hellaaw ka ciduk lama tidak bertemuu Adifa

iyalah dif org kita lg liburan

so anon, gendut

apaan sih lu yg nganon siapa yg bawel siapa

genduuuuuuttt, genduuuuttt, genduuuttt

kamu yg gendut so anon biar keliatan ganteng

First thought Haura Azzahra

asik juga nih ade kelas

Loading…

Ask @syifadwik: