Ask @syifanrhy_:

Aku mau cerita guys, jadi timbangan aku skrng udah 60 aku udah 1 minggu diet trs asam lambungku naik yang menyebabkan gagal diet (: skrng malah nambah lagi BB ku yaampyun. Suka sakit hati aku tu kalo di katain tmen2 gendut banget kek emak2 :( aku harus apa guys?

Jangan di dengerin omongan temen kamu yg bilang dan ngatain kamu gendut. Toh yg ngejalanain semuanya kamu bukan temen kamu. Bilang aja, kamu terlalu bahagia

View more

aku sama pasangan sudah berhubungan lebih dari 3 tahun. aku belakangan ini sering mgerasa bosen diapun kadang sama. dan skrng lg aku rasain lg dan aku udh terus terang kedia. kira kira caranya biar bosen dan jenuhnya ilang gimana ya?

Menurut aku sih kalo bosan ya sudahi sadja, percuma di terusin kalo udah ngerasa ga nyambung, tapi kalo emang masi nyambung dan nyaman pertahanin aja

View more

Next