@syifanurulm

Syifa N.M

Ask @syifanurulm

Sort by:

LatestTop

Related users

pas classmeet ikut pidato kan? pidatonya bagus tentang "hukum pacaran menurut agama islam" kan? coba vr ulang lagi dong :)

Makasih ya.:) iya aku ikut pildacil, gak mau lah malu yo kemarin aja masih gemeteran ,dan agak gugup dan penyampaiannya masih mletot mletot.
Semoga bermanfaat buat semua yang nonton ya.
btw makasih ya udh nonton padahal pas itu sepi lo soalnya aku nomer hampir terakhir😁😁☺😃
Liked by: Syifa N.M necyiuw

main ask terus, katanya alim, ngaji sono !!!

Assalamualaikum Mar-haba anon
Maaf kalau anon gak suka saya main ask.fm , saya lagi dapet non :), jadi gak papa lah kalo main2 ask.fm :)
maaf sebelumnya nama bapak temen saya jangan di bawa2 ya nanti kalo temen saya tahu bakalan marah dia, dia ketua kelas loh btw namanya pak "sono" :) :v :D

desc aku yang panjang

namanya aulia, sekamar, edan bareng mendino, kalo plg kmpung kadang breng, pacarnya keriting, pcran bertahun tahun, pake kacamata, jenong yee batuk nya, nak hitzz tpi hitzz sekost tok, kok gak gendut2? , minumnya dikit2 , pakai kerudung ye, cantik insyaallah kalo gak lagi crazy, bantalnya biri gulingnya biru, punya kakak, punya ibu punya bapak, anak pak agus ibu mun
dah ya udh pjg lebar
Liked by: Syifa N.M Aulia N

heiii, .. depan aja alim belakang busuk dehh...

Assalamualaikum non :)
pernahkah saya berbuat salah dengan anda? saya memang gak sebaik kamu tapi saya mohon jangan hujat saya saya baru berhijrah, memang saya gak se alim org lain tpi saya mencoba untuk memperbaiki perilaku sya.
saya minta maaf atas semua kelakuan sya yg membuat anon gak enak hati dengan saya, maafkan perilaku sya yang orakan ini saya minta maaf atas semua omongan busuk saya, beribu-ribu maaf untukmu, Semoga anon selalu di rahmati oleh الله :) ;)
Liked by: Syifa N.M Ulfi Aulia N

Next

Language: English