#aau

118 people

30 posts

Posts:

Apki ye baat se main sehmat hu ki kahi mardo ka dil bhar hi jaata h ek ladki se par har ek mard esa nai hota, kuch mard boht loyal hote hain, school ke pyaar ko hi apna jeewan sathi bna lete h baat hoti h trust aur respect ki, aur agar agar samne aau to baat karenge aap humse??

Me bi ek insan hu anon me koi khuda ni hu...psnd aane ki baat alg h or bat krne ki alg.. mera nature aisa ni h ki me kisiko nicha dikhau ya beizzat kru zaleel kru kisiko bi... me sbke sth ek jaisi hu as simple n normal i m... me aise or lrkiyo ki trh jo yha h jinke shok lrko ko beizzat or zaleel krne ke h me waise shok ni paalti hu bcz me bi ek insan hu or ek na ek din mujhe bi zarur hi Allah ke samne jakr jawab dena h...

View more

Sotto il tocco del pirata Kyros si faceva volubile ed estremamente fragile; aveva appreso a non frenare i propri impulsi, a seguire gli istinti che il corpo gli suggeriva, in un continuo riscoprirsi che soltanto grazie al corvino consentiva al semi-demone di conoscere anche le più recondite -

funkydemon’s Profile PhotoKyros
sfaccettature di sé. ‹ Dici davvero? › sussurrò dolcemente al suo orecchio, mentre le dita sottili risalivano sulla sua schiena e raggiungevano i crini scuri, accarezzandoli con estrema delicatezza. Reclinó istintivamente il capo di lato per consentire al compagno un maggior raggio di azione, le labbra schiuse per lasciarsi sfuggire qualche sospiro mal trattenuto e le dita arpionate alla sua schiena. ‹ Dun... › farfugliò languidamente, cercando il suo sguardo. ‹ Io già sento caldo di mio, se tu fai così finiró per dar fuoco all'intero College... ›
☠️☠️☠️
“Dico davvero”.
Quelle poche parole scivolarono fuori al pari d'un flebile sussurro, appenna accennato contro la pelle del collo altrui. Ormai divorato dal desiderio andò ad affondar dolcemente gli incisivi nello spazio tra collo e spalla della ragazza, lasciandoci successivamente un bacio, quasi a lenir il possibile /dolore/.
Il caro Duncan doveva comunque ricordar a se stesso che si trovavano al College, non aau una spiaggia deserta, non poteva esagerar, forse. Eppure continuava a baciarle collo e clavicole, osando un po' di più, posando le labbra al centro dei di lei seni, per qualche secondo.
Una risatina sfuggì al suo controllo del sentir l'altrui verbo, costringendolo a tornar su con le labbra.
“È un rischio che son pronto ad affrontare”.
Non gli diede neanche il tempo di rispondere, poiché andò a pressar le proprie labbra a quelle di lei, cercando subito un contatto più /profondo/.

View more

Sotto il tocco del pirata Kyros si faceva volubile ed estremamente fragile aveva
+20 answers in: “Chiuso in bagno con le spalle al muro, Kyros ammirava il proprio riflesso allo specchio con espressione inorridita; distrattamente si muoveva avanti e indietro per la piccola stanza, allungando le mani tra i capelli innaturalmente lunghi con fare esasperato. ‹ CAZZO! › esclamò con una punta di -”

Wah Terimakasih bang atas informasinya. Jadi tambah ilmu hehe. Oiya bang tapi dulu kan sempat tuh Akpol memakai Chevron yang dibalik apakah benar? Soalnya saya liat di postingan Abang temen saya

Ya betul sekali jadi penjelasannya lengkapnya seperti ini,
Pada awalnya AKABRI itu semuanya satu, dan Akademi Militer itu keseluruhan sama
Namun pada tahun 2000 melalui tap mpr no VI dan VII disahkan tanggal 30 sept terjadi pemisahan tni polri
Dari seragam yang SEMUA nya biru menjadi MERAH dan BIRU
dimana :
Merah (kamtibmas)
Biru (hankamrata)
Dan baret juga berubah
Miring kiri (fungsi gakkum)
Miring kanan (fungsi tempur)
Pada tahun 2012 terjadi reformasi kultural juga, yang dimana ditandai dengan chevron yang dulunya menghadap kebawah, berubah menjadi kearah atas. Sekaligus membedakan dengan banyaknya sekolah2 semi militer yang bukan berasal dari akabri
Secara simbolis, chevron yang menghadap kebawah mengandung makna konservatif (mempertahankan) dimana yang sudah berlangsung dalam ketahanan negara dalam masa awal merintis kedaulatan.. namun perubahan chevron yang menghadap keatas menunjukkan makna perubahan (revolusi). Dimana setelah tahun 2000an seharusnya sudah era milenial yang memerlukan banyak perubahan
Lalu semenjak tahun 2012 terdapat sedikit perbedaan pada bentuk chevron akmil dan akpol, dimana chevron akmil lebih tipis dan memiliki celah, sedangkan chevron akpol tetap tebal dan tidak memiliki celah diantaranya.
Perubahan terbaru kembali terjadi pada tahun 2016, dimana integrasi kembali terjadi antara taruna akpol dan akmil. Tingkat satu semua kembali menjalani pendidikan bersama dengan seragam hijau polos (tidak loreng)
Namun pada saat menginjak tingkat 2 terjadi pemisahan antara taruna akpol dan akmil serta pemisahan lanjut matra akmil menjadi 3 bagian AD AAU AAL
Informasi selebihnya bisa kalian tanyakan langsung dengan pejabat menkorps terbaru ya ?? semoga membantu

View more

Wah Terimakasih bang atas informasinya Jadi tambah ilmu hehe  Oiya bang tapi
+3 answers in: “Bang Andi, saya mau tanya boleh? Badge yang dipakai taruna di lengan kanan dan kiri namanya apa? Oiya kenapa ada taruna selain Akpol sama Akmil, Aau, Aal pakai itu juga tapi dibalik kenapa ya?”

Hai ka salam kenal. aku baru banget tau akun ini nih hehe :) aku boleh tanya ngga ka? kalau dari karantina aau kan gaboleh megang hp, trs kalo dia lolos langsung pendidikan ngabarin nya gmna ya ka?

Kalau lolos pendidikan yang diberi tahu biasanya keluarganya. Karena setelah pengumuman hp akan segera dikumpulkan dan catar yang lolos akan dibawa ke kawah chandradimuka tidar.

View more

Min aau tngkt 2 kemarin kan abis latihan terjun. Terus dia bilang “ngga tau bakal bisa keluar lagi” emang bakal jarang pesiar ya min? :( masih belum ngerti soalnya :(((

Halloo adek AC! ❤️
Karbol mah kalau mau pesiar kudu lulus ujian de. Kalau ga lulus ujian ya ga pesiar. Trus, minimal nih ya, ga bikin pelanggaran.
Kamu semangat yaa! ❤️

View more

Bang Dennis W ngefans bgt small bang dadeng Dari jaman bang dadeng Masih jadi taruna Sampe w cetak foto ama bang dadeng Pas do AAU waktu lagi kunjungan Sekolah kesana

Gausah berlebihan sist..saya siapa si? Bukan siapa2, jgn kaya fans2 nya bowo..itu keterlaluan..malah kaya ga ada harga diri nya..silahkan kagum dengan seseorang sewajarnya aja..kadang orang kalau sampe nge fans ngejar2 malah risih jadinya..oke? Hargai dirimu sendiri..kalau km kagum dengan saya..terima kasih..ambil sisi baik yg saya punya..yg buruk yg jelek jgn diikutin yaa..semangat

View more

Buna Miru ! Da mi un sfat te rog.. Sunt in clasa a12a si am un iubit plecat in Spania si nu stiu ce sa fac in continuare daca sa ma duc la el aau sa mi continui studiile la o facultate Ti am scris pentru ca imi place cum gandesti si presupun ca dai sfaturi bune

Măi da' ce coincidenta! ?
Revenind la subiect, nu stiu ce sa zic. Daca aveti o relatie lunga si armonioasa, distanta v-a fi un impediment intre voie. Acum nu stiu eu de cat timp vorbiti, de cat timp e plecat..?

View more

jadi skrg dijogja?gmn reaksi lu kl ketemu sm org yg lu tolak dulu? knp lu tolak dia dulu? dia aau kan skrg ? seenggaknya lu hargain dia lah. jgn sok jual mahal !

Iya kuliah di Jogja.
Reaksi? Yaudah biasa aja.
Kenapa?karena saya gak mau menjalani hubungan tanpa ada rasa apa2. Kak Dirga udah saya anggap saudara saya sendiri.
Iya dia di AAU.
Saya menghargai dia non, buktinya aja hbgn kita masih baik sampai sekarang.
Oiya, kamu gatau apa2 kan non? Jaga ya omongannya :)
Off anon kalo berani :)

View more

Kenapa emangnya kak ? kebetulan aku tgl deket komplek AAU idk kno temen2ku gutu jd setiap ada taruna yang pesiar tuh pasti pd sok cakep alias caper dan ngomongin calon suami idaman gitu2 kenapa sih kak emang mereka ? Wkwkwk apa kerennya cba 😂

Jadi gini, kalo kamu mikirnya langsung ke arah jenjang yang lebih serius(setelah pacaran maksudnya nikah) ya emang bagus lah mereka, karena mereka udah punya kerja, maksudnya gini loh mereka lulus kan langsung kerja, sedangkan yang anak kuliahan masi banyak tanggungan yang harus mereka selesaikan.
Dan kalo liat dari sisi kerennya, ya jelas mereka keren dari segi fisik juga proporsional, terus berwibawa, sedangkan beberapa anak kuliahan #nooffensbut agak kurang menjaga badan kan ? Ya walaupun banyak cogan kuliahan juga hahahaha
Jadi intinya jodoh ada di tangan tuhan 😁😁 agak ga nyambung yak ? 😂

View more

+1 answer in: “Pengin punya pacar yang anak taruna2 gitu ga ?”

Wah, sebenernya aku lebih suka fisika sih. Tapi aku merasa terpuji lho, kak. Makasih! Btw aku kelas 10. Doain aku masuk teknik elektro ITB atau AAU ya kak!

aku nggatau kamu siapa tapi semoga beruntung dan sukses SMA sama studi lanjutnya

View more

+1 answer in: “Halo, kak! Cuma mau ngingetin aja nih, lintah itu Hirudo medicinalis, kalo pacet itu Haemadipsa javanicus. Tapi keduanya sama-sama hirudinae kok.”

Yaa bayangin aja kalau kekasihnya taruni AAU/AKPOL.. Gimana tu? Jawab dong, jangan bikin bete napa sih..

Kalo cewe gua taruni Aau sama akpol kalo dia ga respon gua berarti dia insub lah melawan perintah atasan,itu ga mungkin
Kalo pun terjadi gua tindak lah?
Abis itu
Putusin aja masih banyak cewe di luar yg lebih baik klo dia emang gitu,Selow sih jodoh ga kemana
Mungkin selama ini gua ngamanin jodoh orang

View more

+3 answers in: “Bagaimana pendapat kalian, jika kekasih kalian seorang taruna akabri AAU/AKPOL dan pada saat pesiar dia tidak contact kalian namun malah selalu ontime liatin instastory kalian? Kasih jawaban pintar kalian.”

Saiiii hai shugal is what we are here for 😂😂👍 Bas aaj kal mann mara hua hai shugal dhimaag mein ni aaa rah 😂😂 Tu beeewafffa niklaaa hai dalllayyy!!! Tuuu niii aaa paaya milnee tuu nee sahiii plan ni banayiii tu neee mujhe saddd kiyaa hai :'( Teri gaand mein sariya reeee Chalooo main khaana kha aau

Hahaha kuch log waqai nahi badalte Hain 👅

View more